Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Aloe Propolis Cream with Honey Extract
Krim lembut yang mempercepat penyembuhan luka secara alami. Mengandung bahan alami yang menggabungkan sifat menyembuhkan luka seperti ekstrak propolis, ekstrak honey, ekstrak pagagan dan aloe vera. 

Aloe Propolis Cream With Honey Extract tidak hanya ampuh untuk luka, namun juga dapat mengurangi rasa gatal-gatal akibat gigitan serangga. Produk ini aman dan cocok digunakan pada bayi, anak-anak dan orang dewasa.

Semua jenis luka bisa diobati menggunakan produk ini, baik luka akibat kecelakaan, luka akibat jamur, luka bakar, luka memar dan luka terbuka.

APC With Honey Extract

Aloe Propolis Cream With Honey Extract dibuat dengan formula yang lebih potent/ampuh yang mengkombinasikan bahan alami berkualitas yang merupakan improvement yang tidak ditemui pada Aloe Propolis Cream terdahulu yaitu:
  • Honey Extract, memiliki sifat antiseptik dan sangat baik untuk membantu mempercepat penutupan luka, dan berfungsi sebagai moisturizer.
  • Salix-alba extract yang berfungsi sebagai soothing agent.
  • Pegagan Extract (Centella asiatica extract) efektif dalam meningkatkan perawatan luka kecil, luka hipertrofik serta luka bakar, psoriasis dan skleroderma.
  • Sweet Almond Oil (Prunus amygdalus dulcis) berfungsi untuk memperbaiki elastisitas kulit, menjaga kulit dari oxidative stress dan UV radiasi, menjaga kelembaban kulit.
APC With Honey Extract yang baru ini juga menggunakan Propolis Extract sehingga mempercepat penutupan luka, tidak mengandung paraben yang dapat menimbulkan iritasi, sehingga aman untuk digunakan pada kulit yang sensitif sekalipun.

Kandungan APC With Honey Extract

Aloe Propolis Cream With Honey Extract menggabungkan manfaat lebah, obat dari tanaman dan ilmu pengetahuan manusia dengan bahan aktif Propolis ekstrak, Honey ekstrak, Aloe vera ekstrak, sweet Almond Oil, Pegagan ekstrak dan Salix Alba ekstrak.

Cara Pakai:
  • Oleskan krim pada luka yang telah dibersihkan.
  • Hanya untuk pemakaian luar. 
  • Hindari kontak langsung dengan mata.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI