Smart Skin Tip

Smart Skin Tip

Smart Skin Tip
BSKIN adalah produk skincare unik yang berdasar pada harmoni dan keseimbangan dari bahan-bahan anti-oksidan alami terbaik, yang bekerja sinergis meningkatkan kondisi kulit wajah. Kami menggabungkan ini dengan penelitian mendalam untuk menciptakan perangkat kecantikan inovatif yang mampu meningkatkan penetrasi produk serta efektivitasnya..

KESEIMBANGAN YANG SEMPURNA DARI SAINS, ILMU PENGETAHUAN, INOVASI, DAN KEBAIKAN ALAM. KAMI MENYEBUTNYA SMART SKIN SCIENCE.
KAMI MENYEBUTNYA BSKIN.

Sudahkan Anda cerdas terhadap pilihan skincare Anda?
Kebanyakan konsumen berpikir bahwa...

"Krim malam dan krim siang sebenarnya sama saja, tidak perlu menggunakan kedua-duanya."

Krim siang dan krim malam memiliki kandungan yang berbeda sehingga fungsinya juga berbeda. Krim siang biasanya dilengkapi dengan tabir surya yang mampu melindungi kulit dari paparan radiasi sinar matahari yang merusak. Krim siang berfungsi sebagai lapisan yang melindungi kulit dari sinar UV dan polusi lingkungan serta radikal bebas.
Krim siang umumnya memiliki tekstur yang ringan, tidak berminyak sehingga menjamin pori-pori kulit tetap dapat bernafas bahkan setelah pengaplikasian make-up. Penggunaan make-up harus dilakukan setelah penggunaan krim siang agar kulit mampu menyerap manfaatnya secara maksimal.

Berbeda dengan krim malam, umumnya kandungan di dalam krim malam difokuskan untuk melembapkan kulit secara intensif serta memperbaiki masalah kulit. Malam hari adalah waktu dimana kulit melakukan proses perbaikan dan regenerasi.
Krim malam memaksimalkan proses alami dari pembaruan kulit ini dengan mensuplai nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit selama beberapa jam kedepan. Krim malam juga mengandung konsentrasi tinggi anti-oksidan, sehingga umumnya tekstur krim malam menjadi lebih pekat dibanding krim siang.

Menggunakan krim siang di malam hari membuat kulit kekurangan nutrisi dan kelembapan yang dibutuhkan untuk meregenerasi dan memperbaiki kulit, sedangkan penggunaan krim malam di siang hari dapat memicu penyumbatan pori serta membuat kulit terasa lebih berminyak dan tidak nyaman.

Gunakan kombinasi krim siang dan krim malam sesuai peruntukkannya untuk melindungi kulit di siang hari, serta memperbaiki kulit di malam hari.

"Produk skincare yang paling efektif adalah produk yang harganya paling mahal."

Produk skincare yang harganya selangit belum tentu menjadikan produk itu efektif untuk kulit Anda. Seringkali, produsen skincare menghabiskan banyak dana untuk membuat promosi yang menarik dan kampanye marketing yang menjual. Hal ini otomatis akan menambah harga jual suatu produk sehingga menjadi lebih mahal.

Pada kenyataannya, produsen skincare dan kosmetik yang menjual produk high-end dengan harga tinggi di pasaran, umumnya menjual produk dengan kandungan dan spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan produk umum yang biasa Anda temukan di toko-toko swalayan, namun ditambah dengan embel-embel brand yang berkelas.

Fokus pada kandungan bahan yang terdapat dalam produk skincare untuk memastikan apa yang Anda dapatkan (kualitas dan hasil) sesuai dengan apa yang Anda keluarkan (uang).

"Sering mencuci muka akan menjadikan kulit lebih sehat, bersih, dan cerah."

Mencuci muka terlalu sering malah akan mendatangkan lebih banyak kerugian ketimbang manfaat. Mencuci terlalu sering akan menghilangkan lapisan minyak alami (sebum) pada kulit yang mengakibatkan kulit menjadi kering. Pembersih wajah yang memberikan efek kulit terasa kesat dan kencang sehabis berbilas, menandakan bahwa lapisan sebum Anda telah terkikis. Sebagai akibatnya, kelenjar minyak pada kulit akan memproduksi lebih banyak lagi minyak untuk menggantikan lapisan yang hilang, sehingga menimbulkan masalah baru berupa jerawat.

Terlalu sering menggunakan pembersih wajah dengan butiran pengelupas (exfoliating scrub) juga dapat menghilangkan lapisan alami kulit, serta menimbulkan iritasi dan kemerahan.

Cuci wajah dengan lembut satu kali di pagi hari dan satu kali di malam hari, dan jangan gunakan pembersih yang mengandung exfoliating scrub lebih dari 2-3 kali dalam seminggu.

"Untuk pria, tidak masalah mencuci wajah hanya dengan air, atau sabun cair, sampo, dan beragam jenis sabun mandi."

Menggunakan air saja tidak cukup efektif untuk mengangkat kotoran, minyak, dan keringat yang menumpuk di kulit. Sabun mandi dan sampo tidak diformulasikan untuk digunakan pada kulit wajah, dan cenderung akan mengikis lapisan minyak alami kulit (sebum). Karena sifatnya yang terlalu keras, penggunaannya malah akan mengakibatkan kulit kering dan teriritasi.
Kaum pria juga perlu menutrisi kulit mereka dengan produk pelembap yang praktis untuk digunakan di malam hari, agar menjaga kulit tetap sehat. Kulit yang sehat dan lembap juga lebih terlindung dari iritasi dan luka ketika bercukur, dibandingkan dengan kulit yang kering.

Pria dianjurkan mencuci wajah dua kali sehari, dan menutrisi kulit dengan pelembap di malam hari untuk menjaga kulit tetap sehat.

"Ada kandungan bahan tertentu atau satu produk skincare tertentu yang dapat mengatasi problem kulit semua orang secara menakjubkan."

Tidak ada produk yang dapat bekerja secara universal untuk mengatasi masalah semua orang. Setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda, sehingga produk yang cocok untuk teman Anda belum tentu memberikan hasil yang sama bagi Anda apabila jenis kulit Anda berbeda. Kecocokan suatu produk skincare bergantung pada kondisi kulit, jenis kulit, serta kondisi lingkungan tempat Anda tinggal.

Juga tidak ada satu bahan ajaib yang dapat mengatasi semua masalah kulit. Seperti tubuh kita yang membutuhkan kombinasi dari berbagai jenis sayuran dan buah untuk mendapatkan nutrisi yang seimbang, kulit kita juga membutuhkan kombinasi dari berbagai kandungan bahan alami untuk tetap sehat. Diibaratkan dengan pasukan yang akan berperang, masing-masing kandungan tersebut harus memiliki fungsi yang spesifik sehingga menjadikan sebuah kombinasi yang efektif guna mendapatkan kulit yang sehat.

Pilih produk skincare yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit, serta mengandung sejumlah bahan aktif yang menjamin kebutuhan kulit akan berbagai nutrisi dapat terpenuhi dengan baik.

"Perubahan kulit akan tampak setelah satu dua kali penggunaan produk."

Mereka tidak bisa mengharapkan hasil yang instan. Seringkali, kampanye marketing besar-besaran tampak seperti menjanjikan harapan seolah-olah Anda dapat melihat hasil yang signifikan hanya dalam semalam. Pesan marketing semacam ini sebenarnya tidaklah tepat dan seharusnya diabaikan. Hasil yang signifikan membutuhkan waktu, serta ketekunan untuk menggunakan produk yang tepat secara benar. Penggunaan produk yang rutin juga memegang peranan penting dalam hal ini.

Hasil yang terbaik juga dapat dicapai melalui penggunaan produk dengan urutan yang benar. Sebagai contoh, pelembap haruslah diaplikasikan setelah penggunaan serum. Serum yang baik akan menutrisi secara intensif dan mendalam, menembus lapisan kulit dimana bahan aktifnya dapat bekerja efektif. Berbeda dengan pelembab, fungsinya adalah untuk mengunci kadar air di pemukaan kulit sehingga harus diaplikasikan setelah serum menyerap ke dalam kulit.

Gunakan produk skincare secara konsisten dalam jangka waktu tertentu, dan pastikan penggunaan produk dengan urutan yang benar untuk menjamin hasil terbaik bagi kulit Anda.

"Tidak masalah jika mencuci wajah dilakukan pada saat mandi, sebelum proses mencuci rambut."

Tidak masalah mencuci wajah pada saat mandi, namun proses pencucian wajah sebaiknya dilakukan pada tahapan terakhir.

Produk perawatan rambut seperti sampo dan conditioner cenderung memiliki kandungan dasar berbahan minyak sehingga dapat meninggalkan residu pada kulit. Ketika Anda membilas rambut, sisa produk akan mengenai wajah dan tubuh. Jika tidak dibersihkan, residu ini dapat menimbulkan jerawat di wajah, bahu, dan punggung. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya proses mencuci rambut dilakukan sebelum mencuci wajah dan tubuh untuk memastikan tidak ada residu yang tertinggal setelahnya.

Ketika mandi, proses pencucian wajah sebaiknya dilakukan pada tahap akhir, dan pastikan tidak ada sisa bilasan sampo dan conditioner yang tertinggal di wajah, bahu, dan punggung.

"Mereka boleh tidak menggunakan pelembap jika sudah menggunakan serum."

Serum dan pelembap adalah dua jenis produk yang sangat berbeda serta memiliki fungsi masing-masing. Serum yang baik harus mampu menghantarkan kandungan bahan aktif di dalamnya hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat bekerja efektif. Serum terdiri atas molekul yang lebih kecil sehingga mudah diserap kulit. Sedangkan pelembap berguna untuk melindungi lapisan epidermis kulit dan mengunci kadar air di lapisan tersebut sehingga kulit tetap lembut dan kenyal. Pelembap memiliki ukuran molekul yang lebih besar yang berguna untuk melapisi permukaan kulit, melindunginya dari efek lingkungan.

Selalu gunakan pelembap setelah pemakaian serum dan jangan gunakan serum untuk menggantikan fungsi pelembap.

www.BSkin.com

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI