Sentuhan Yang Sangat Berarti

Sentuhan Yang Sangat Berarti

Sentuhan Yang Sangat Berarti
Bagi suami istri yang saling mencintai, hubungan seks tidak sebatas kewajiban untuk saling melayani. Lebih dari itu, hubungan suami istri adalah suatu bentuk komunikasi paling intim antara mereka berdua. Komunikasi tersebut tidak hanya komunikasi verbal berupa rayuan atau puja puji, tetapi juga meliputi kontak fisik melalui sentuhan. Tanpa menggunakan kata pun, sentuhan mempunyai arti mendalam bagi keduanya.

Sentuhan dalam hubungan seksual menimbulkan rangsangan saraf dan hormonal. Penelitian membuktikan bahwa dengan sentuhan, saraf merangsang kelenjar hormon untuk memproduksi hormon endorphin yang memberi rasa nyaman.

Karenanya, jangan lupakan peranan sentuhan saat berhubungan dengan pasangan Anda. Agar lebih nyaman dan menarik, Anda berdua dapat saling menyentuh daerah tubuh masing-masing sesuai keinginan.

Beda Tempat, Lain Sensasi

Setiap orang memiliki area sensual yang berbeda, menurut terapis seks dari The British Association of Sexual and Marital Therapists, Anne Hooper.
Misalnya, bagi Mira, leher bisa jadi merupakan area yang menyenangkan saat digelitiki atau diciumi suaminya. Tapi, tidak demikian dengan Winda, leher tidak berarti apa-apa buatnya karena dia tidak merasakan sesuatu yang istimewa ketika suaminya mencumbu di wilayah itu.
Sebab itu, memetakan wilayah sensual pada tubuh adalah hal penting buat setiap pasangan.

Tak hanya itu, sensasi kepekaan bagian tubuh tersebut juga dapat berubah ubah, berbeda setiap harinya. Tidak setiap area yang saat disentuh terasa menyenangkan di lain hari akan menyenangkan juga. Ini tergantung juga kondisi kita masing-masing.

Karena itu, supaya kita tahu, paham dan semakin mengenal pasangan kita dan diri kita masing-masing, pemetaan itu perlu kita lakukan dalam kondisi yang berbeda-beda. Tentu berbeda reaksinya ketika pasangan kita sedang punya mood yang besar atau saat dia sedang capai dan gundah.

Untuk setiap suasana hati, ada perbedaan cara kita menyentuh.

Saat pasangan sedang bernafsu, sentuhan yang sedikit kasar namun tetap nyaman dapat memberi sensasi tersendiri. Lain halnya saat pasangan sedang sedih atau gundah, sentuhan yang lembut dan hangat tentu dapat memberi kenyamanan.

Jangan khawatir atau bingung bagaimana mengukur intensitas dan tekanan sentuhan karena secara intuitif semua itu akan keluar dengan sendirinya, seiring rasa sayang Anda pada pasangan.

Suasana Hati dan Kondisi Fisik

Sejago-jagonya kita meraba dan menyentuh tubuh pasangan kita, tetapi jika tidak diikuti dengan suasana hati yang mendukung, semua akan terasa hambar. Lakukan hal-hal yang menyenangkan sebelum Anda berhubungan seksual.

Sebelumnya, Anda bisa mandi bersama, nonton film, atau sekedar jalan berduaan. Yang penting, Anda berdua menikmatinya. Suasana hati itu tak bisa dilepaskan dari kondisi kesehatan kita.

Anda dan pasangan dapat selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina dengan rutin mengonsumsi produk-produk HDI. Salah satu produk HDI yang dapat mengoptimalkan kesehatan Anda secara praktis adalah HDI Dynamic 3.

HDI Dynamic 3 merupakan kombinasi dari propolis, pollen, dan royal jelly yang memadukan tiga manfaat utama produk perlebahan tersebut, yaitu meningkatkan energi, mengoptimalkan daya tahan tubuh, dan membantu proses regenerasi sel. Manfaat tersebut tersimpan dalam satu kapsul sehingga sangat praktis dikonsumsi oleh suami istri yang aktif sehingga saat malam pun tetap bergairah.

Jadi, jangan malu dan sungkan, ya…
Jadikan hubungan suami istri sebagai sarana rekreasi yang menyenangkan, tanpa paksaan.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI