HDI B.SKIN BB Cream

HDI B.SKIN BB Cream

B.SKIN BB Cream
Dulu, Anda mungkin termasuk orang yang membeli beragam produk kecantikan dengan manfaat yang berbeda-beda. Sekarang, tidak perlu lagi karena kini telah hadir HDI B.SKIN BB Cream, kombinasi produk perawatan kulit dan kosmetik dalam satu produk revolusioner.

Bahan aktif utama HDI B.SKIN BB Cream adalah Royal Jelly dan Ekstrak Green Tea, yang dipadukan dengan tabir surya SPF 37 PA+++, dan vitamin E.

BB singkatan dari "blemish balm" atau "beauty balm". Awalnya, krim ini digunakan oleh para ahli dermatologi Jerman untuk metode penyembuhan kulit setelah perawatan laser. Kemudian, kepopulerannya meroket setelah para aktris korea ramai membicarakan tentang betapa hebat produk ini dalam memperbaiki tampilan kulit mereka.

HDI B.SKIN BB Cream diformulasikan dari bahan-bahan alami

Ekstrak Green Tea (Camellia Sinensis) memiliki bahan aktif untuk meminimalkan kerusakan kolagen dan mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi untuk melawan radkal bebas.

Royal Jelly berfungsi menjaga keseimbangan dan kesehatan kulit.

Arbutin (Uva Ursi) yang juga dikenal sebagai ekstrak bearberry yang berfungsi mencerahkan kulit. Arbutin banyak ditemukan di tanaman gandum dan terdapat pada kulit buah pir.

Minyak Jojoba berasal dari tanaman Simmondasia Chinensis. Bahan ini terkenal sebagai pelembab alami dan mampu menstabilkan proses oksidasi.

Allantoin adalah senyawa kimia alamiah yang dihasilkan oleh beberapa organisme. Senyawa ini mempunyai fungsi untuk melembabkan kulit.

Vitamin E sudah dikenal lama sebagai vitamin yang berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Manfaat HDI B.SKIN BB Cream

Menyamarkan noda pada kulit
Menyamarkan noda wajah serta menampilkan kulit yang bersih. Membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit tampak bersih. Menyamarkan semua jenis ketidaksempurnaan pada kulit wajah, seperti perubahan warna, bercak, dan komedo.

Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV (UVA 37 PA+++ / tabir surya UVB)
Diketahui juga Ekstrak Green Tea mengandung polifenol untuk mencegah radikal bebas. HDI B.SKIN BB Cream juga memiliki fungsi sebagai perlindungan tabir surya dan mengurangi pembentukan erytherma (kulit memerah).

Mencerahkan kulit & menjaga warna kulit tetap sehat
HDI B.SKIN BB Cream mengandung arbutin, suatu agen pencerahan kulit yang menghambat pembentukan pigmen melanin. Arbutin dapat mencerahkan kulit, mencegah spot dan bintik-bintik di muka.

Menjaga elastisitas kulit
Kandungan Ekstrak Green Tea memiliki sifat astrigent yang membantu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Produk ini juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Menjaga keseimbangan kulit
Royal Jelly & Ekstrak Green Tea memiliki anti-oksidan yang tinggi. Royal Jelly mengandung vitamin B5 & C yang membantu menjaga keseimbangan kulit. Ekstrak Green Tea melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Produk ini juga mengandung Adenosine yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga kulit terlihat sehat.

Perpaduan antara kencantikan dan teknologi mutakhir

Teknologi Microcaps. 
Microcaps adalah teknologi butiran mikro yang mampu menyimpan dan kemudia melepaskan 95-97% bahan aktif pada kulit saat HDI B.SKIN BB Cream dioleskan secara merata di kulit. Dengan teknologi ini, kulit dapat menyerap kandungan yang ada di HDI B.SKIN BB Cream secara optimal.

Perawatan Intensif
HDI B.SKIN BB Cream menawarkan efek perawatan jangka panjang dan bukan hanya memoles wajah secara instan. Penggunaan jangka panjang dapat menjaga elastisitas kulit.

Diformulasikan khusus kulit wanita asia.
Dengan Sun Proctection Factor (SPF) 37 PA+++ dan perlindungan SPF UVB, Anda akan memperolah perlindungan terhadap radiasi sinar matahari yang optimal.

BB Cream yang dikombinasikan dengan Royal Jelly dan Ekstrak Green Tea
HDI B.SKIN BB Cream mempunyai kandungan yang berasal dari bahan alami ekstrak Royal Jelly dan Green Tea, yang dapat memberi efek nyaman pada kulit, menyamarkan noda, menjaga keseimbangan kulit dan menjaga kesehatan kulit.

Formula Terbaik untuk wanita Asia

HDI B.SKIN BB Cream diformulasikan khusus untuk warna dan karakter kulit wanita Asia sebagaimana terlihat dari penggunaan dibawah ini:
  • Taruh krim pada punggung tangan sebesar biji jagung. HDI B.SKIN BB Cream awalnya berwarna putih ketika dikeluarkan dari tube. Tidak seperti krim BB biasa yang berwarna krem atau sewarna kulit.
  • Tepuk-tepuk dengan lembut HDI B.SKIN BB Cream pada punggung tangan sehingga microcaps pecah, kemudian aplikasikan pada wajah. Semakin diratakan, warna krim ini pun semakin menyesuaikan dengan warna kulit.
  • Kemudian diratakan keseluruh permukaan kulit hingga akhirnya warna krim benar-benar sama dengan warna kulit.
Menakjubkan! kini tampak warna HDI B.SKIN BB Cream telah menyatu dengan kulit Anda!

Untuk semua jenis kulit

Setiap wanita dapat menggunakan HDI B.SKIN BB Cream, karena HDI B.SKIN BB Cream cocok untuk semua jenis kulit, bahkan pada kulit yang sedang bermasalah.

Tersedia dalam dua varian kemasan

HDI B.SKIN BB Cream hadir dalam 2 varian kemasan, yaitu:
Kemasan Regular Pack (30ml) yang ekonomis untuk perawatan sehari-hari.
Kemasan Travel Pack (15ml) yang sangat ergonomis dan praktis dibawa kemana-mana.

HDI B.SKIN BB Cream tersedia dalam satu jenis warna yaitu white.
Dengan HDI B.SKIN BB Cream, kini Anda pun dapat tampil cantik sempurna sekaligus terawat sepanjang hari!
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109
BBM 5BC75B8A


0 komentar :
Posting Komentar

Promo BSKIN Series 2017

New Promo BSKIN Series hadir karena kami menyadari bahwa BSKIN Cleanser adalah produk yang paling cepat habis dalam rangkaian perawat...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
  1. Paket Four Star Easi Starter
  2. Promo BSKIN Series 2017
  3. Paket BSKIN Easi Starter
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109 pinbb. 5BDCC02E

POPULAR POSTS

Recent Comments