Kulit Berminyak

Kulit Berminyak

Kulit Berminyak
Tinggal di daerah tropis memang membuat kulit cenderung berminyak. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui hal apa saja yang menyebabkan kulit menjadi berminyak.

Hal yang wajar jika tubuh manusia memproduksi minyak untuk menjaga kelembapan kulit. Namun jika berlebihan, kulit akan nampak selalu mengkilat dan lengket sehingga dapat mengganggu penampilan serta dapat memicu timbulnya jerawat.

Berikut adalah hal-hal yang menjadi penyebab kulit berminyak.

Hormon

Ketidakseimbangan hormon dapat memicu produksi minyak berlebih. Selama masa pubertas, terjadi peningkatan hormon androgen yang menyebabkan kalenjar folikel untuk tumbuh lebih besar dan membuat lebih banyak minyak (sebum). Ketidakseimbangan hormon juga dapat terjadi dalam kondisi seperti kehamilan, menyusui, menstruasi, dan penyakit tertentu.

Genetik

Jika orang tua cenderung memiliki kulit yang berminyak, kemungkinan sifat tersebut akan diturunkan pada anak. Coba perhatikan wajah orang tua atau anggota keluarga Anda yang lain. Jika kebanyakan dari mereka memiliki kulit wajah berminyak, bisa jadi penyebabnya adalah faktor genetik.

Kebiasaan Dan Gaya Hidup

Gaya hidup tidak sehat, seperti kebiasaan merokok, minum alkohol, maupun kurang tidur dapat meningkatkan produksi minyak berlebih. Kebiasaan seseorang merawat tubuh juga berpengaruh, seperti malas mencuci wajah dan rambut yang dapat berpotensi kulit menjadi berminyak.

Makanan

Apa yang Anda konsumsi akan berpengaruh pada kulit Anda. Pola makan yang buruk, sering mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan berlemak tinggi juga akan menyebabkan produksi minyak berlebih.

Sel Kulit Mati

Hampir setiap hari kulit wajah kita melepaskan sel-sel kulit mati. Sel-sel kulit mati ini bentuknya sangat kecil, bahkan hampir menyerupai debut yang tak kasat mata, Sel-sel kulit mati yang dilepaskan oleh kulit, kadang terjatuh di tempat tidur atau area yang lain. Bahkan tidak jarang juga, sel kulit mati ini mengendap dan menyumbat pori-pori kulit wajah yang akhirnya menyebabkan wajah memproduksi minyak berlebih.

Produk HDI Untuk Mengatasi Kulit Berminyak

BSKIN M-LINE bekerja secara sinergis untuk menyembuhkan dan melindungi kulit, mengendalikan produksi sebum, serta mengencangkan pori-pori. Kulit jadi tampak segar dan berenergi.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109
BBM 5BC75B8A


0 komentar :
Posting Komentar

Promo BSKIN Series 2017

New Promo BSKIN Series hadir karena kami menyadari bahwa BSKIN Cleanser adalah produk yang paling cepat habis dalam rangkaian perawat...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
  1. Paket Four Star Easi Starter
  2. Promo BSKIN Series 2017
  3. Paket BSKIN Easi Starter
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109 pinbb. 5BDCC02E

POPULAR POSTS

Recent Comments