Dynamic 3

Dynamic 3

Dynamic 3
Dynamic 3. Nutrisi pas untuk remaja yang aktif dan dinamis. Kombinasi unik dari pollen, propolis, dan royal jelly. Terbukti mampu memberikan nutrisi lengkap buat stamina dan kecerdasan remaja.

Sebagai orang tua, pasti bisa memahami jika fase remaja adalah periode yang menyenangkan. Tapi, menjadi remaja juga tidak mudah, mengapa? Remaja adalah priode transisi.

Seorang remaja harus mengalami pubertas, masalah ketidakseimbangan hormon, mencari identitas diri, mulai tertarik dengan lawan jenis, mulai menstruasi untuk remaja wanita, dan masih banyak lagi.

Selain bimbingan orang tua, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah kebutuhan nutrisi bagi mereka. Kita sering melupakan hal yang satu ini, begitu remaja kita mulai meninggalkan fase kanak-kanak yang selalu kita cukupi dengan gizi.

Setiap orang tua, pasti menginginkan anaknya untuk berprestasi. Pertanyaanya, sudahlah orang tua memenuhi kebutuhan anak-anak dalam mencapai prestasi tersebut? Sudahkah kita memberikan dukungan secara menyeluruh?

Waspada: Remaja kurang nutrisi!

Nutrisi sangat penting untuk pertumbuhan remaja. Karena tuntutan kegiatan 'seabreg', mereka sering jajan diluar: Hang out, fast food, dan minuman soda sering menjadi 'menu' harian. Hasilnya? Kebutuhan nutrisi mereka menjadi tidak seimbang.

Penelitian membuktikan bahwa pola hidup seperti itu mempunyai efek negatif terhadap kesehatan saat mereka beranjak dewasa. Selain itu, mereka pun mudah terserang penyakit dan reaksi otaknya cenderung lambat.

Fakta 

Obesitas. 2 dari 5 remaja mempunyai masalah dengan berat badan karena banyak mengonsumsi makanan tinggi lemak dan gula.
Akibat: Sangat riskan terkena penyakit jantung koroner, diabetes, dan hipertensi dini.

Mal-Serat. Banyak remaja tidak makan cukup buah-buahan dan sayuran.
Akibat: Rentan konstipasi, wasir, kanker usus besar.

Mal-Kalsium. Banyak remaja, terutama perempuan, tidak makan makanan yang cukup dengan kalsium. Akibat: Osteoporosis dini.

Hal inilah yang menyebabkan dewasa ini makin banyak kasus penyakit degeneratif dini yang dialami oleh orang-orang muda, sesaat setelah mereka meninggalkan fase remaja.

Jadi, sebagai orang tua, apa yang dapat Anda lakukan? Mencoba mengubah pola makan mereka? Atau, mencegah mereka pergi keluar dengan teman-teman mereka setelah pulang sekolah? Hmmm... sepertinya itu adalah hal yang mustahil.

Yang Anda butuhkan adalah...

HDI Dynamic 3

Dynamic 3 dari HDI adalah nutrisi yang lengkap remaja untuk bertumbuh dan mendukung aktivitas mereka. HDI Dynamic 3 merupakan kombinasi unik dari bee pollen, propolis, dan royal jelly.
Dengan HDI Dynamic 3, remaja Anda akan mendapatkan nutrisi tambahan yang mereka butuhkan untuk bertumbuh dewasa.

Tiga rangkai produk perlebahan berikut telah terbukti mampu memberikan nutrisi lengkap buat stamina dan kecerdasan remaja.

HDI Dynamic 3, mengandung beragam vitamin, mineral, dan bio flavonoid alami tersedia dalam 1 kapsul.

Bee Pollen. Untuk konsentrasi dan stamina maksimal
Nutrisi yang terbukti berperan dalam mengoptimalkan perkembangan otak adalah vitamin B1, B2, B3, B5, B6, mineral, dan asam folat. Pollen mengandung vitamin B komplek, vitamin C, vitamin A, vitamin E, asam folat, beta karoten, beragam mineral, asam lemak esensial, asam amino, dan bermacam-macam enzim & co-enzim, yang juga berfungsi mengoptimalkan stamina.

Bee Propolis. Untuk daya tahan tubuh optimal
Propolis kaya akan bioflavonoid, CAPE (Caffeic Acid Penethyl Ester), dan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) tinggi yang berfungsi untuk melawan proses oksidasi dan berguna untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami.

Royal Jelly. Untuk vitalitas, kulit bersinar sehat dan kenyal
Royal jelly dikenal sebagai nutrisi untuk otak dan syaraf karena kaya akan asetilkolin (1 mg asetilkolin per 100 gram royal jelly). Senyawa aseltikolin mengoptimalkan kecepatan otak dalam berfikir serta membantu proses regenerasi sel, termasuk sel kulit. Kulit pun tampak cantik, sehat, serta kenyal.

Produk ini sudah tidak diproduksi lagi...

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI