Antioksidan Untuk Kecantikan

Antioksidan Untuk Kecantikan

BSkin v3 PAF Cencetrate
BSKIN Series V LINE (Vita Advanced) dengan kandungan 6 CORE Anti Oxidant System; 5 bahan antioksidan dari tumbuhan alami dan B2O Complex Water. Memberikan perlindungan yang sempurna untuk kesehatan kulit dan menjaganya tetap awet muda.

Seringkali kita mendengar kata antioksidan, tahukah Anda molekul ini begitu penting untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh?

Antioksidan bekerja sebagai molekul yang menghambat proses oksidasi dengan mengikat radikal bebas. Maka tak heran, antioksidan menjadi kunci utama untuk mengembalikan keseimbangan di kulit dan melawan tanda penuaan.

Setiap hari aktivitas yang kita lakukan tidak pernah lepas dari proses oksidasi akibat radikal bebas. Radikal bebas tidak saja berasal dari paparan sinar matahari dan polusi udara, namun juga dari gaya hidup kita, misalnya sering mengonsumsi makanan siap saji, minum beralkohol, kebiasaan merokok ataupun perokok pasif, dan pemakaian produk dengan bahan kimia berbahaya.

Kondisi kulit dan tubuh yang teroksidasi secara terus-menerus, dapat merusak sel kulit dan berujung pada melambatnya proses regenerasi sel kulit. Kemudian di permukaan kulit akan muncul tanda penuaan dini, seperti kusam, garis halus, warna kulit tidak merata, dan flek. Proses oksidasi sendiri tidak kita rasakan secara langsung, tetapi memberikan efek nyata pada kulit. Melindungi kulit kita adalah tugas utama antioksidan.

Manfaat Antioksidan

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kulit
  • Mengurangi reaksi alergi
  • Mencegah proses oksidasi yang merugikan tubuh
  • Mengurangi resiko terjadinya stroke, kanker dan kardiovaskular
  • Meningkatkan penyerapan zat besi
  • Sumber antioksidan dapat kita temui pada buah-buahan dan sayur-sayuran, misalnya; mangga, apel, jambu, jeruk, stroberi, lemon, anggur, cabai, brokoli, tomat, paprika, kentang, kembang kol, dll.

Produk BSKIN Dengan Khasiat Kandungan Antioksidan

Asupan antioksidan melalui vitamin C pada kulit kita juga tidak kalah penting untuk meningkatkan sistem imun kulit itu sendiri. Vitamin C dapat berfungsi maksimal bagi kulit dengan penggunaan topikal. 

Faktanya, suplemen vitamin C yang diminum secara oral tidak akan memberikan hasil signifikan untuk kulit karena sudah terdegradasi saat melewati sistem pencernaan. 
Dosis rata-rata vitamin C yang dibutuhkan manusia 75 mg hingga 200 mg per hari dengan batas maksimal sebanyak 2000 mg per hari.

Kelebihan dosis yang diterima oleh tubuh akan terbuang bersamaan dengan urine.
Meskipun tidak ada istilah overdosis vitamin C, namun dapat menimbulkan efek samping seperti; diare, mual, muntah, nyeri perut, insomnia. Pemakaian berlebihan secara jangka panjang dapat memicu terbentuknya batu ginjal.

Vitamin C Sumber Antioksidan

  • Meningkatkan daya tahan tubuh untuk tetap sehat
  • Melindungi kulit terhadap kerusakan sinar UV
  • Meningkatkan sintesis kolagen
  • Mengurangi pigmentasi di kulit

VLine V3  Intense PAF Concentrate

BSKIN Series V LINE (Vita Advanced) dengan kandungan 6 CORE Anti Oxidant System; 5 bahan antioksidan dari tumbuhan alami dan B2O Complex Water. Memberikan perlindungan yang sempurna untuk kesehatan kulit dan menjaganya tetap awet muda.

Perawatan berkonsentrasi tinggi dengan kandungan 20% L-Ascorbic Acid yang stabil, mampu meresap kedalam lapisan kulit secara sempurna. Bertekstur cair dan bening, mengandung banyak manfaat terbaik dari vitamin C. Memperbaiki struktur jaringan epidermis dengan mengakselerasi proses perbaikan sel kulit, meningkatkan vitalitas kulit dan memberikan kilau kulit sehat. Kulit terasa lembap, lebih elastis, tekstur kulit membaik, dan tampil lebih muda.

Bahan Aktif Serum Intense PAF Concentrate

L-Ascorbic Acid : Vitamin C murni berkonsentrasi tinggi, berfungsi sebagai antioksidan yang ampuh, meningkatkan elastisitas kulit, mempertahankan kulit tetap sehat, meningkatkan kecerahan dan mencegah munculnya tanda penuaan pada kulit.

Cara Pemakaian :

  • Ambil 1 tetes di telapak tangan, aplikasikan pada 5 titik wajah; dahi, kedua pipi, hidung, dan dagu
  • Usapkan secara lembut dan merata ke permukaan wajah dan leher
  • Lanjutkan dengan pemakaian pelembap
  • Gunakan saat pagi dan malam hari
Dosis vitamin C paling maksimal yang dapat diserap oleh kulit adalah konsentrasi 20%. Menurut penelitian, konsentrasi berlebih akan diserap lebih lambat dan meningkatkan resiko iritasi pada kulit. Sedangkan dosis yang kurang tidak akan memberikan fungsi antioksidan yang maksimal bagi kulit.

Meski sedang berada di dalam ruangan, tetap aplikasikan produk berbahan antioksidan untuk melindungi dari radikal bebas seperti pancaran sinar UV dari lampu, menjaga kulit tetap sehat serta awet muda.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI