Galilah Sumurmu

Galilah Sumurmu

gali sumur
Saya tidak tahu apa yang terjadi pada masa yang akan datang, tetapi yang saya tahu saya bisa melakukan yang terbaik yang saya bisa saat ini untuk berjaga-jaga, bersiap-siap menghadapi ketidakpastian pada masa yang akan datang.

Betapa pentingnya artinya dari BERJAGA-JAGA atau mempunyai PERSIAPAN dalam hidup ini. Berjaga-jaga tidak berarti hanya sekedar menunggu atau pasif sehingga tidak buat apa-apa. Berjaga-jaga juga tidak berarti menyibukkan diri dengan segala sesuatu sehingga lupa pada yang utama.

Berjaga-jaga berarti memperhitungkan dan merencanakan serta mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga dimasa-masa yang tidak dapat kita sangka atau perkirakan.

Memiliki PERSIAPAN dan RENCANA. Karena perencanaan yang baik menjadi salah satu faktor yang menentukan keberhasilan dan kegagalan kita.

BISNIS HIGH DESERT bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan tambahan yang dikerjakan sebagai pekerjaan / bisnis / profesi sampingan, bisa juga sebagai "ban cadangan" atau "sekoci penyelamat" dari pekerjaan maupun bisnis utama kita, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa kita jadikan sebagai SUMBER PENDAPATAN UTAMA yang berarti sebagai BISNIS UTAMA yang kita miliki.

BISNIS HIGH DESERT adalah sebuah bisnis yang tidak membutuhkan MODAL BESAR dan juga memiliki RISIKO yang sangat kecil bahkan bisa dibilang hampir tidak ada risiko yang dihadapi, tetapi memiliki potensi pendapatan yang sangat besar.

Sudah banyak terbukti jutawan bahkan milyader yang lahir dari BISNIS HIGH DESERT, sehingga bisnis ini sangat menarik untuk dijadikan sebuah pilihan.

PILIHAN UNTUK BERJAGA-JAGA

By failing to prepare, you’re preparing to fail... By failing to plan, you’re planning to fail.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI