HDI Propoelix Plus

HDI Propoelix Plus

Propoelix plus
HDI Propoelix Plus merupakan sebuah perpaduan unik dari ekstrak 4 bahan yang memiliki khasiat luar biasa: Propoelix dan tiga jenis ekstrak jamur: Lingzhi (Ganoderma lucidum), Shitake (Lentinus edodes), dan Maitake (Grifola frondosa).

Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi "Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction" (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.

Bahan-bahan ini di formulasikan karena efek sinergisnya sebagai Immunomodulator yang efektif, dimana efektivitas masing-masing bahan didukung oleh studi klinis atau studi ilmiah.

Propoelix Plus, Propolis extract with Lingzhi, Shiitake & Maitake

HDI Propoelix Plus adalah produk pertama di dunia yang menggabungkan Propoelix dan 3 jamur. Ke 4 bahan-bahan tersebut didukung laporan ekstensif berbasis penelitian yang telah terbukti untuk masing-masing bahan. Bahan-bahan tersebut tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, tetapi juga menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Ekstrak Lingzhi, Shiitake dan Maitake dalam HDI Propoelix Plus dipilih secara seksama dari sumber berkualitas tinggi dengan nilai polisakarida yang konsisten untuk memastikan kualitas dan efektivitasnya. Spektrum luas yang seimbang pada 3 jamur dari sifatnya yang menguntungkan meliputi: antibakteri, antikanker, immunodulator, antihepatotoksik, antisitotoksik, anti tumor.

Dengan mengombinasikan keempat unsur potensial anti-kanker tersebut, HDI Propoelix Plus juga terbukti efektif sebagai adjuvan pada kasus kanker maupun imunodefisiensi sehingga sangat efektif sebagai kapsul penambah kekebalan tubuh.

HDI Propoelix Plus berfungsi sebagai Kemopreventif

Terapi kanker dengan produk HDI Propoelix Plus bertujuan untuk mencegah, meminimalkan efek kemoterapi, dan meningkatkan kualitas penderita kanker yang kian hari kian banyak karena kualitas lingkungan dan gaya hidup yang semakin menurun.

Siapa yang harus mengkonsumsi HDI Propoelix Plus?
  • Semua orang yang menginginkan kekebalan yang kuat dan seimbang untuk mencegah timbulnya penyakit degeneratif.
  • Mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk, kurang tidur dan istirahat, terpapar polusi dan mengalami stres yang tinggi.
    Dengan mengkonsumsi HDI Propoelix Plus setiap hari, tubuh Anda lebih siap untuk melawan radikal bebas dan dengan demikian membantu mencegah pertumbuhan tumor.
  • Korban kanker yang sedang atau telah selesai menjalani kemoterapi.
  • Mereka yang didiagnosa memiliki penyakit immunodefisiensi dan autoimun. Untuk membantu memulihkan sistem kekebalan tubuh mereka dengan lebih cepat.
Pemeliharaan:
Minumlah satu atau dua kapsul, setiap hari

Immunoterapi Kanker:
Minumlah minimal 3 x 2 kapsul, setiap hari
lebih baik jika dikonsumsi sebelum makan.

Isi Per Box:
60 Kapsul @ 5 kemasan blister
setiap blister berisi 12 kapsul
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI