Kanker & Tumor

Kanker & Tumor

kanker
Riset membuktikan bahwa salah satu penyebab utama Kanker dan Tumor adalah Radikal Bebas, senyawa kimia reaksi oksidasi. Karenanya dibutuhkan Antioksidan yang berperan untuk membersihkan radikal-radikal bebas.

Kanker adalah golongan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel Kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitar dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.

Dalam keadaan normal, sel tubuh hanya akan membelah diri untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak atau mati. Pada kasus Kanker, sel Kanker akan terus membelah diri terus meskipun tubuh tidak memerlukannya sehingga terjadi penumpukan sel baru yang disebut Tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga menganggu organ yang ditempatinya. Kanker dapat terjadi di berbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala.

Penyebab Kanker
Kanker dapat diawali dari sel-sel yang belum membentuk benjolan. Ketika Kanker berkembang, Tumor akan tumbuh dan benjolan disekitar kalenjar getah bening dapat dirasakan dengan jelas dengan pemeriksaan manual yang dilakukan dokter. Benjolan tersebut sebenarnya merupakan tanda awal sehingga kita bisa mewaspadai adanya sel Kanker. Justru jika benjolan tersebut tidak terdeteksi, ada kemungkinan sel Kanker telah menyebar hingga ke bagian tubuh lainnya, seperti paru-paru, tulang dan otak.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang menderita kanker. 

Untuk memudahkan observasi, pihak medis kerap menggunakan istilah "Fakto Resiko". Istilah ini sangat membantu dengan menentukan rekam medis dan seberapa besar seseorang mempunyai resiko menderita Kanker.
  • Usia. Kebanyakan Kanker menyerang orang yang berumur diatas 60 tahun. Tetapi tidak sedikit orang jauh lebih muda, bahkan anak-anak di bawah umur lima tahun yang juga terkena Kanker.
  • Riwayat Keluarga. Memiliki riwayat keturunan atau orang tua yang terkena Kanker meningkatkan resiko. Namun tidak semua jenis Kanker diturunkan. Hanya Kanker jenis tertentu yang memiliki kecenderungan diturunkan, yakni melanoma (kanker kulit), payudara, kandungan, prostat dan usus besar.
  • Rokok. Asap rokok tembakau yang dihirup baik perokok aktif maupun pasif dapat menyebabkan Kanker Paru-Paru, Kanker Pita Suara, Kanker Mulut, Tenggorokan, Ginjal, kandung kencing, korongkongan, perut, pangkreas, leukimia dan leher rahim.
  • Faktor Lingkungan. Banyak faktor lingkungan yang dapat memicu tumbuhnya Kanker dalam tubuh, antara lain adalah sinar matahari, zat kimia yang marak dicampurkan di bahan makanan, paparan virus dan Radikal Bebas.
  • Gaya Hidup. Masyarakat modern kerap melupakan gaya hidup sehat yang terlihat dari pola makan, konsumsi alkohol, rokok, stres dan obesitas.
Peningkatan penderita dari tahun ke tahun membuktikan bahwa Kanker adalah salah satu penyebab kematian yang utama saat ini. Hanya beberapa Kanker yang dapat diobati secara memuaskan, terutama jika diobati saat masih stadium dini. Keberhasilan pengobatan sangat ditentukan oleh jenis Kanker, stadium Kanker, keadaan umum penderita dan usaha penderita untuk sembuh.

Pengobatan Kanker
langkah awal dalam pengobatan Kanker adalah deteksi dengan benar gejala yang muncul pada tubuh pasien apakah benar-benar sel Kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsi sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Peranan deteksi dini ini sangat penting karena hampir 70% lebih kasus Kanker dideteksi terlambat sehingga sudah dalam stadium lanjut.

Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Kemoterapi dan Radioterapi adalah langkah yang kerap dilakukan. Pada kenyataannya, pengobatan dengan cara ini seringkali belum bisa mengatasi Kanker, terutama Kanker dalam tubuh yang sulit terjangkau secara total. Selain itu, metode tersebut juga mengakibatkan efek negatif terhadap tubuh karena ikut meradiasi sel-sel yang masih sehat.

Manfaat Produk HDI Terhadap Kanker
Beberapa para ahli menyatakan bahwa produk perlebahan Pollen, Propolis, Royal Jelly dan Madu sangat bermanfaat dan berperan positif dalam meningkatkan kualitas kesehatan, mencegah berbagai penyakit dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat, termasuk Kanker ganas.

Produk perlebahan alami ini dihasilkan oleh lebah dan memiliki kandungan nutrisi lengkap.

Kandungan dari tiap-tiap produk perlebahan, selain asam amino essensial, vitamin, mineral dan berbagai enzim, juga memiliki kandungan yang spesifik pada tiap-tiap jenis produk.

Riset membuktikan bahwa salah satu penyebab utama kanker dan tumor adalah Radikal Bebas, senyawa kimia reaksi oksidasi. 

Karenanya dibutuhkan antioksidan yang berperan untuk membersihkan radikal-radikal bebas. Kualitas lingkungan yang semakin menurun menjadikan radikal-radikal bebas makin banyak dan menyebabkan kerusakan pada sistem antioksidan tubuh. Karenanya tubuh membutuhkan asupan antioksidan dari luar.

Antioksidan tersebut dapat diperoleh dari produk-produk HDI yang hadir dalam empat produk unggulan, HDI Four Stars : HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly, HDI Clover Honey serta HDI Propoelix Plus yang di khususkan untuk mengatasi Kanker. Keunggulan produk-produk ini adalah kaya akan polifenol dan bioflavonoid yang diakui sebagai antioksidan alami serta mengandung zat yang mampu merangsang antioksidan alami dalam tubuh.

Cegah kanker dengan Propoelix Plus
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109
BBM 5BC75B8A


0 komentar :
Posting Komentar

Mengencangkan Kulit Wajah

Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan. Hampir setiap hari terbalut makeup, terpapar sinar matahari,...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
  1. Paket Four Star Easi Starter
  2. Paket BSKIN Easi Starter
  3. Promo Paket Haircare Set
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109 pinbb. 5BDCC02E

POPULAR POSTS

Recent Comments