Alergi

Alergi

alergi, asma, gatal, bentol, bengkak
Ada banyak sekali ragam dan bentuk alergi, antara lain adalah alergi kulit yang kerap disertai gatal-gatal dan iritasi. Alergi terbukti menurunkan produktivitas kerja, bahkan dapat mengakibatkan gangguan kejiwaan. Menurut data, dari 150 juta orang di seluruh dunia yang menderita asma, 180.000 orang di antaranya meninggal dunia setiap tahunnya.

Secara garis besar, penyebab alergi dapat diklasifikasikan menjadi beberapa faktor.
Pertama adalah faktor genetik, yaitu alergi yang terjadi akibat turunan genetika dari orang tua;
Kedua, faktor psikologis yang berupa kecemasan, stres, depresi; dan, faktor yang paling sering menyebabkan alergi, yaitu faktor lingkungan luar, baik dari lingkungan tempat tinggal atau makanan yang kita makan.

Pada orang yang menderita alergi, sistem kekebalan tubuhnya memandang allergen (penyebab alergi) sebagai benda asing. Tidak hanya zat-zat asing dari luar tubuh yang dapat menimbulkan alergi, obat, susu, bahkan sperma dari pasangan pun bisa menimbulkan reaksi alergi. Setelah reaksi alergi ini kemudian timbullah gejala alergi di berbagai bagian tubuh.

Alergi Tidak Kenal Situasi

Sangatlah sulit menghindari alergen yang membuat kita alergi, apalagi kualitas lingkungan semakin tidak baik dengan semakin masifnya polutan. Melihat kondisi-kondisi yang sangat menyulitkan kita untuk menghindari allergen, langkah paling bijak yang dapat dilakukan adalah dengan memperkuat ketahanan tubuh terhadap faktor-faktor penyebab alergi.

Yang paling mudah dilakukan untuk memperkuat daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi dan mengonsumsi suplemen makanan yang bisa mencegah terjadinya alergi.

HDI Aller Bee-Gone

Mengandung 22 jenis herbal yang dapat dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi seperti asma, rhinitis, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit. Slippery elm yang terkandung di dalamnya digunakan untuk mengatasi iritasi tenggorokan. Akar Marshmallow untuk mengurangi iritasi pada rongga mulut dan kerongkongan serta iritasi akibat batuk kering.

HDI Aller Bee-Gone juga mengandung ekstrak batang pohon Oak yang bermanfaat untuk membantu mengatasi pembengkakan pada kulit, batuk, gejala-gejala infeksi, dan radang pada rongga mulut dan kerongkongan. Kandungan Mullein-nya juga mampu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan Produk ini juga terbukti membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi.

Jangan sepelekan gejala alergi yang Anda alami. Dengan HDI Aller Bee-Gone, atasi gejala akibat alergi yang sangat mengganggu dan mengurangi kualitas hidup Anda.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI