Program Hamil

Program Hamil

Program Hamil
Bagaimanapun juga, anak adalah anugrah dari Sang Pencipta. Dialah yang menitipkan buah cinta kepada para orang tua agar dirawat dan dipelihara sebaik mungkin. Jadi, yang terpenting adalah mengharapkan anak yang lahir dengan sehat dan utuh, dan tak kurang apapun.

Menurut beberapa penelitian, ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami istri untuk memperbesar peluang memiliki bayi dengan jenis kelamin yang diinginkannya. Jenis kelamin bayi yang dikandung pada dasarnya tergantung dari sperma mana yang membuahi sel telur karena sperma mengandung kromosom X dan Y. Sperma X sifatnya lebih tahan asam, bisa hidup sampai tiga hari, dan kecepatan berjalannya lambat.

Sperma Y tidak terlalu tahan asam, waktu hidupnya relatif pendek yakni hanya satu hari, dan kecepatan berjalannya cepat. Memperbesar peluang memiliki momongan dengan jenis kelamin yang diinginkan, jika melalui inseminasi kemungkinan keberhasilannya mencapai 80%.

Namun, dengan cara yang lebih sederhana, kemungkinan memperoleh jenis kelamin anak tetap bisa dilakukan, walaupun hasilnya tidak semaksimal inseminasi buatan, yaitu hanya sekitar 60%. Cara itu adalah melalui edukasi pada pasangan tentang penghitungan masa subur, posisi hubungan badan, dan teknik penetrasi.

Menghitung Masa Subur

Jika ingin memperbesar peluang mendapatkan bayi laki-laki, pasangan bisa berhubungan intim saat si wanita berada pada masa subur. Sedangkan jika ingin memiliki bayi perempuan maka hubungan bisa dilakukan pada waktu dua atau tiga hari sebelum wanita memasuki masa suburnya.

Saat masa subur, yang jalannya cepat adalah kromosom Y sehingga memperbesar peluang anak laki-laki. Kalau dua atau tiga hari sebelum masa subur, kemungkinan besar jadinya anak perempuan karena yang bisa bertahan hidup lebih lama adalah kromosom X.

Kedalaman Penetrasi

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengatur kedalaman penetrasi Mr. P saat berhubungan badan. Jika ingin memperbesar peluang mendapat bayi perempuan, maka jangan melakukan penetrasi terlalu dalam supaya sperma X lah yang lebih lama bertahan di dalam vagina hingga akhirnya bisa bertemu sel telur. Sebab, sperma Y akan lebih dulu gugur karena ia tidak bisa bertahan lama di vagina.

Teori Asam Basa

Agar jenis kelamin momongan sesuai yang diinginkan, bisa juga digunakan teori asam basa. Teori ini sebenarnya sudah dikenal sejak dulu. Tak heran, dulu ada semacam mitos bahwa seorang calon ibu harus banyak makan daging agar anaknya kemungkinan besar laki-laki. 

Secara medis, hal ini ternyata bisa dijelaskan, yaitu perempuan yang banyak makan daging, maka vaginanya dalam kondisi basa dan itu meningkatkan peluang mendapat anak laki-laki. Sebaliknya, jika ingin memperoleh anak perempuan, si ibu bisa banyak makan permen atau makanan lain yang mengandung gula sehingga kondisi vaginanya asam. Hal itu untuk meningkatkan peluang mendapatkan anak perempuan.

Semua ahli bisa mengemukakan bermacam teori untuk memilih jenis kelamin anak. Tetapi, satu hal yang tidak bisa dilupakan bahwa bagaimanapun juga, anak adalah anugrah dari Sang Pencipta. Dialah yang menitipkan buah cinta kepada para orang tua agar dirawat dan dipelihara sebaik mungkin. Jadi, yang terpenting adalah mengharapkan anak yang lahir dengan sehat dan utuh, tak kurang apapun.

Pendukung Kesuburan dari High Desert

HDI Pollenergy 520

Kandungan asam glutamat, lecithin, dan asam pantotenat-nya dapat membantu mengoptimalkan perkembangan sel otak janin. Selain itu, produk ini juga dapat membantu para ibu hamil yang mengalami kelelahan karena anemia.

HDI Royale Jelly Liquid

Satu kandungan royal jelly yang amat penting bagi ibu dan janin adalah asam lemak esensial. Asam lemak yang paling banyak terkandung dalam royal jelly adalah 10-HDA (trans-10-hydroxy-2-decenoic acid). Hingga kini belum ditemukan produk alami lain yang memiliki kandungan 10-HDA, tidak juga pada hasil lebah lainnya.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI