Remaja Aktif

Remaja Aktif

nutrisi remaja, suplemen remaja, remaja aktif
Yang bisa dilakukan adalah membekali mereka dengan ketahanan fisik maupun psikis untuk mengantisipasi lingkungannya. Nah, untuk bekal ketahanan fisik, produk-produk perlebahan HDI telah terbukti manfaatnya terhadap setiap fase periode kehidupan manusia. 

Masalah remaja dewasa ini: Pergaulan yang tidak sehat, keluarga bermasalah, tuntutan tugas sekolah atau pekerjaan yang rentan membuat stres, jajanan tidak sehat, coba-coba merokok, dan lain sebagainya. Sebagai orang tua, Anda pasti sangat kuatir akan fenomena di atas, apalagi Anda pasti tidak bisa melarang mereka untuk bergaul dengan lingkungannya.

Produk HDI sangat berguna saat seseorang berada di fase pertumbuhan dan perkembangan pada periode anak-anak, fase penuh aktivitas saat seseorang berusia muda, dan fase perbaikan sel tubuh saat tubuh mengalami degenerasi di usia senja.

Tidak Berhenti Setelah Golden Periods

Saat masa pertumbuhan atau golden period, kita memberi buah hati kita nutrisi untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Nah, saat buah hati kita menginjak remaja, nutrisi yang diberikan mulai memfokuskan pada manfaat menjaga stamina dan memaksimalkan fungsi otak.

Mengapa nutrisi perkembangan otak penting? Saat masa adulter, remaja dituntut untuk menyerap ilmu dan memecahkan beragam persoalan yang berkaitan dengan logika. Hal itu membuat kinerja otak harus optimal. Jika tidak, remaja akan kesulitan berkonsentrasi, kehilangan semangat juang, bahkan mudah stres dan depresi.

Penelitian membuktikan bahwa nutrisi berpengaruh terhadap kinerja otak, termasuk suasana hati, perilaku, dan fungsi otak.

HDI Dynamic 3: Suplemen Pas Buat Remaja!

Setiap hari, anak remaja Anda harus kuliah, ekstra kulikuler, berorganisasi, atau bahkan sudah harus bekerja Nine to Five. Selain itu, lingkungan yang kurang bersahabat pasti mengikis daya tahan tubuh mereka.

Mereka membutuhkan suplemen yang sekaligus bisa mengoptimalkan stamina, menjaga daya tahan tubuh, serta meningkatkat kinerja otak agar mood selalu bersemangat. Karenanya, berikan suplemen kesehatan yang praktis untuk mendukung kegiatanmu yang dinamis.

HDI Dynamic 3 mengombinasikan 3 macam produk perlebahan, yaitu pollen, propolis, dan royal jelly.
  • Pollen berfungsi sebagai sumber tenaga dan pembentukan sel tubuh karena kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan enzim.

  • Propolis mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) dan flavanoid yang tinggi sehingga bermanfaat sebagai antibiotik alami dan meningkatkan sistem imun tubuh.

  • Royal jelly kaya akan asam amino, protein, dan asam lemak esensial yang sangat berguna dalam pembentukan dan peremajaan sel.
HDI Dynamic 3 terbukti untuk...
  • Menjaga durabilitas stamina dalam aktivitas yang tinggi

  • Menjaga stabilitas otak untuk selalu fokus dan konsentrasi.

  • Menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit.

  • Menjaga elastisitas kulit di tengah terpaan polusi dan radikal bebas.
Dikemas secara praktis, HDI Dynamic 3 ini mudah dibawa dan dikonsumsi di mana saja oleh anak remaja yang aktif. Stamina, daya tahan tubuh, dan mood sangat penting buat perkembangan anak remaja Anda dalam menghadapi hari.

Bekali mereka dengan yang terbaik.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI