Petualang Mimpi

Petualang Mimpi

Petualang Mimpi
Sebuah kalimat bijak mengatakan, hidup adalah petualangan terbesar manusia. Artinya, di dalam petualangan itu, banyak hal yang terjadi. Ada tantangan dan hambatan, ada senang dan gelak tawa, ada kesedihan dan airmata. Semua itu adalah petualangan yang akan dialami seluruh umat manusia di dunia ini tanpa terkecuali.

Cukup beranikah Anda?

Setiap petualangan memerlukan keberanian. Keberanian itu akan menentukan keputusan-keputusan di dalam pengembaraan Anda. Apakah Anda akan melewati jalan yang sulit atau jalan-jalan yang mudah. Ketika Anda dikondisikan untuk membuat keputusan untuk melakukan sebuah perjalanan menerjang badai dengan harapan akan segera sampai pada tujuan atau lebih memilih untuk menunggu badai berhenti, keputusan apa yang akan Anda ambil?

Keyakinan dalam membuat keputusan ketika berpetualang merupakan hasil evaluasi terhadap diri sendiri. Siapakah kita dan apa yang bisa kita lakukan? Sepanjang pengembaraan dalam hidup Anda, Anda akan membuat banyak keputusan penting yang menentukan kelangsungan hidup. Anda dituntut untuk tegas dan kreatif. Tegas sebagai bukti keyakinan diri, kreatif sebagai tanda Anda memiliki pemikiran yang strategis ketika membuat keputusan-keputusan tersebut.

Seberapa banyak jejak petualangan Anda?

Umumnya, para petualang selalu meninggalkan jejak disetiap tempat yang disinggahinya. Dalam hidup, kita akan banyak meninggalkan jejak. Seberapa banyak jejak yang kita tinggalkan tergantung seberapa jauh kita kita melangkah dalam pengembaraan kita dan seberapa banyak tempat yang kita singgahi.

Berpetualang pada hakikatnya adalah melakukan eksplorasi sebesar-besarnya dan seluas-luasnya. Para Petualang adalah orang-orang yang berani mengambil risiko. Para Petualang adalah orang-orang yang tidak mau menjalani hidup secara biasa-biasa saja. Para Petualang adalah orang-orang yang haus akan tantangan, karena mereka beranggapan, semakin besar tantangannya, semakin banyak yang mereka pelajari.

Seberapa besar hasrat Anda untuk berpetualang?

“Anda tidak akan dapat menyeberangi lautan hanya dengan memandanginya saja”. Betul sekali. Berpetualang adalah eksplorasi hasrat dan keinginan. Namun, seberapa besar hasrat dan keinginan Anda? Semua itu berawal dari impian dan imajinasi. Ketika Anda mempunyai impian menyeberang lautan, seberapa besar impian Anda dapat mempengaruhi hasrat Anda untuk merealisasikan impian Anda?.

Biarkan impian Anda menyebar liar dalam pikiran, hal itu akan membuat Anda kreatif. Manusia yang tidak punya impian, ibarat zombie. Hidup tapi hambar. Dapat berjalan, tetapi tanpa arah dan tujuan.

Semakin Anda memikirkan mimpi-mimpi Anda, semakin kuat hasrat dan keinginan untuk merealisasikan, semakin dekat Anda dengan pintu keberangkatan seorang petualang. Jangan hanya meningat-ingat apa mimpi Anda. Jadikan mimpi-mimpi Anda sebagai cambuk untuk melakukan petualangan dengan satu tujuan! Merealisasikan Mimpi-Mimpi Anda!
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI