HDI One

HDI One

HDI One
HDI One adalah singkatan dari HDI Omni Network Enterprise. Ini adalah sebuah sistem pendukung untuk mengoptimalkan bisnis HDI yang dilengkapi dengan aneka fitur pendukung. Semua fitur yang ada semata didedikasikan untuk mempermudah Enterpriser HDI dalam menjalankan bisnis HDI sehingga menghasilkan “output” maksimal.

HDI One dibuat dengan teknologi canggih yang bisa diakses dari mana saja sepanjang terkoneksi dengan jaringan internet. Persembahan baru dari HDI ini hampir sama dengan situs-situs jejaring sosial yang kini sedang “booming”. Bedanya, HDI One didesain demi efektivitas Enterpriser HDI.

Berikut beberapa fitur dari HDI One yang wajib diketahui oleh Enterpriser HDI untuk mengoptimalkan jaringannya:

HDI One – Centre

HDI One – Centre adalah pusat kegiatan untuk menangani kegiatan bisnis HDI berbasis web. Fitur ini dapat dijalankan dari perangkat apapun dengan platform apapun. HDI One – Centre memiliki sifat yang fleksibel dan canggih.

Desain yang “clean” dan antarmuka yang ramah pengguna membuat HDI One - Centre memiliki sistem yang kuat sebagai sistem inti untuk kegiatan bisnis HDI. Di HDI One - Centre, Enterpriser bisa melakukan banyak hal seperti transaksi pendaftaran Enterpriser baru, transaksi penjualan produk, saham dan persediaan transaksi, dan sistem pelaporan.

HDI One - Enterpriser Business Portal

HDI One - Enterpriser Business Portal adalah sistem informasi analisis pendukung untuk Enterpriser HDI. Di sini para Enterpriser HDI dapat mengakses informasi yang akurat dan real-time tentang kondisi jaringan, bonus dan status setiap hari. Semua hal itu tentu saja akan membantu para Enterpriser untuk menjalankan bisnis dengan benar.

Sistem ini akan membantu Enterpriser untuk menentukan strategi dan perencanaan bisnis yang tepat untuk jaringan mereka. Fitur ini juga dilengkapi dengan data rinci dan grafik informatif yang membuat sistem ini sangat penting bagi Enterpriser. Sistem ini secara otomatis akan memberikan laporan pernyataan bonus kapan saja dan di mana saja. Sistem ini akan membantu proses perekrutan dan proses penjualan menjadi lebih efisien dan lebih cepat.

HDI One - Decision Support System

Fitur ini merupakan sistem informasi analisis pendukung untuk manajemen HDI. Sistem ini akan memberikan informasi rinci tentang kinerja perusahaan dalam hal penjualan produk, pertumbuhan Enterpriser dan kinerja stokis atau depo. HDI One - Decision Support System dilengkapi data rinci dan grafik informatif yang membuat sistem yang sangat penting bagi manajemen HDI untuk pemecahan masalah, pengambilan keputusan dan langkah-langkah strategis.

Manfaat yang diperoleh dari HDI One - Decision Support System:
  • Membantu otomatisasi proses manajerial.
  • Mempercepat proses pengambilan keputusan.
  • Meningkatkan kontrol organisasi.
  • Mendorong eksplorasi dan inovasi.
  • Mempercepat pemecahan masalah dalam sebuah organisasi.
  • Memfasilitasi komunikasi interpersonal.
  • Menghasilkan bukti baru untuk mendukung keputusan.
  • Mengungkapkan pendekatan baru untuk mencari solusi.
  • Membantu menciptakan ide inovatif untuk mempercepat kinerja.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI