Mencegah Keriput

Mencegah Keriput

Mencegah Keriput
Siapapun, pasti ingin terlihat awet muda, bukan? Selain perawatan dari luar, jangan lupa juga perawatan dari dalam dan perubahan gaya hidup secara total yang bisa Anda baca disini untuk muda lebih lama.

Keriput menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa terutama bagi yang mulai menginjak usia 30an. Meskipun orang bilang keriput adalah tanda kebijaksanaan, tetap saja banyak wanita yang tidak percaya diri jika keriput mulai muncul di wajahnya karena terlihat tua. Apalagi kalau keriputnya lebih banyak dari seharusnya sehingga terlihat lebih tua dari umur sebenarnya.

Untuk meminimalisir, sebaiknya dilakukan dari usia semuda mungkin agar kulit kita senantiasa sehat. Namun tentunya tidak ada kata terlambat. Jika memang Anda masih memiliki kebiasaan buruk, tinggalkan sekarang juga! Berikut beberapa poin yang harus Anda perhatikan dalam keseharian Anda.

Jauhi sinar matahari

Sinar matahari memang memiliki dua sisi: kadang ia menjadi sahabat kita karena memberi kita vitamin D yang bagus untuk tulang, namun di sisi lain jika kita terpapar sinar matahari terlalu lama bisa merusak kulit. Ingatlah bahwa sinar matahari yang baik hanya ada di pagi hari di bawah jam 10, itu pun usahakan jangan berjemur terlalu lama.

Jika Anda terpaksa ke luar rumah di siang hari, jangan lupa gunakan suncreen, bahkan jika hari sedang mendung. Selain itu gunakan topi, kacamata, dan baju lengan panjang. Selain menyebabkan kerusakan kolagen dan elastin yang membuat kulit tetap kenyal, sinar ultraviolet yang berbahaya juga bisa menyebabkan kanker kulit.

Jangan merokok

Kulit perokok terlihat lebih tua dari mereka yang tidak merokok, terutama di area mulut. Selain itu, kami tidak perlu lagi mengingatkan bahayanya rokok untuk kesehatan Anda, bukan?

Tidur telentang

Perhatikan, ketika Anda tidur menyamping, dengan pipi menyentuh bantal, ketika bangun Anda mendapati garis halus di wajah Anda? Jika terus menerus dilakukan, garis halus tersebut menjadi keriput.

Tidurlah dengan telentang sehingga wajah Anda menghadap atas. Kalaupun Anda sudah terbiasa untuk tidur menyamping, gunakan sarung bantal dari sutra atau satin yang halus untuk meminimalisir efeknya.

Pola makan sehat

Lagi-lagi pola makan sehat adalah kuncinya. Meskipun tidak ada makanan yang bisa menghilangkan keriput secara ajaib, tapi dengan pola makan sehat Anda akan memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit. Makanan yang mengandung vitamin, mineral, dan omega-3 dipercaya membuat kulit sehat dan bersinar.

Keajaiban madu

Madu dipercaya bisa mengatasi keriput. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker wajah. Caranya, basuh muka dengan air hangat, kemudian oleskan madu ke wajah Anda dan biarkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air hangat lagi dan segarkan dengan es batu. Pastikan semuanya sudah bersih.

Anda juga bisa menggunakan produk HDI Bee Botanics Facial Wash Gel yang mengandung campuran bahan alami bee propolis, Aloe vera, dan multivitamin, yang merawat kulit secara alami dan tidak membuatnya kering.

Selain itu jangan lupa untuk selalu mengonsumsi HDI Royale Jelly Liquid yang memiliki efek antipenuaan dan meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tidak mudah keriput.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI