Asma

Asma

Penyakit Asma
Asma merupakan sebuah penyakit paru-paru yang tergolong kronis. Asma terjadi ketika jalur udara menyempit sehingga penderitanya akan sulit bernafas.

Pada penderita asma, penyempitan itu bisa disebabkan oleh 2 hal.
Pertama adalah peradangan sehingga menimbulkan iritasi dan membuat jalur udara membengkak.
Kedua adalah bronchoconstriction, yaitu penyempitan saluran udara karena otot-otot disekitarnya mengencang. Bronchoconstriction juga bisa disebabkan oleh penumpukan lendir di saluran udara tersebut.

Entah karena peradangan atau karena bronchoconstriction, penyakit asma biasanya akan menunjukkan gejala-gejala:
  • Sesak napas
  • Dada terasa sakit atau terjepit.
  • Tidur terganggu karena sesak napas, batuk, atau bersin.
  • Ada suara seperti bersiul atau bersin ketika menghela nafas.
  • Batuk dan/atau bersin semakin parah bila saluran pernafasan terinfeksi virus, misalnya ketika flu atau pilek.
Ada banyak hal yang bisa memicu kemunculan gejala-gejala tersebut, namun tidak semua penderita memiliki reaksi yang sama pada setiap pemicu gejala asma.

Pemicu gejala asma yang biasa teridentifikasi adalah:
  • Alergen, baik yang dibawa oleh udara (seperti bulu binatang atau debu), makanan tertentu (misalnya makanan laut atau kacang), maupun udara yang dingin.
  • Infeksi saluran pernafasan, seperti pilek.
  • Jenis olahraga tertentu.
  • Stres dan kondisi emosi yang sedang lemah atau kuat.
  • Pencernaan terganggu, yakni  ketika asam lambung naik ke tenggorokan.
  • Siklus menstruasi.
Tingkat keparahan gejala-gejala itu berbeda pada setiap penderitanya. Tetapi, bila gejala-gejala semakin lama semakin sering terjadi dan penderitanya semakin bergantung pada bronchodilator (obat-obatan untuk melegakan saluran pernafasan, misalnya inhaler), maka penderitanya harus semakin berhati-hati karena kedua hal tersebut biasanya mengindikasikan kalau kondisi asma sudah semakin memburuk.

Sebelum keadaan asma memburuk, penderitanya harus menghindari pemicu asmanya. Ini dapat dilakukan dengan cara menghindari alergen, membersihkan lingkungan sekitar, mengurangi kontak dengan hewan dan udara berpolusi, menggunakan masker saat berada di luar ruangan, dan yang tak kalah penting, mengonsumsi HDI Aler Bee-Gone.

HDI Aller Bee-Gone Kendalikan Asma

Asma berkaitan dengan faktor genetik yang dikombinasikan dengan kondisi lingkungan sekitar si penderita. Tetapi sampai saat ini, tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab asma. Karena penderita biasanya dianjurkan untuk menghindari pemicunya, mengendalikan gejala-gejalanya, dan bila perlu menggunakan bronchodilator di saat asma menyerang.

Untuk mengendalikan asma, penderitanya membutuhkan satu produk suplemen kesehatan yang berasal dari bahan alami dan telah terbukti secara ilmiah. Produk itu bernama HDI Aller Bee-Gone yang akan membantu penderita asma mempertahankan diri dari serangan pemicu-pemicu gejala asma.

HDI Aller Bee-Gone mampu meredakan reaksi alergi karena mengandung ekstrak bee pollen yang dikombinasikan dengan 27 jenis herbal yang telah teruji khasiatnya sebagai anti-alergen.

Salah satu jenis herbal yang digunakan adalah akar barberry yang memiliki sifat antihistamin. Sifat antihistamin ini sangat membantu untuk melonggarkan saluran pernafasan dan mengurangi produksi lendir yang dipicu oleh alergen-alergen tertentu.

Selain barberry, ada pula mullein. Ini adalah jenis herbal yang mampu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan. Memang, alergen dan infeksi saluran pernapasan adalah pemicu paling umum yang dialami oleh penderita asma.

Dalam jangka panjang, HDI Aller Bee-Gone akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi alergen pemicu asma. Ini bukan pepesan kosong karena HDI Aller Bee-gone memiliki kandungan glutamine yang membantu pembentukan sel-sel imun, vitamin B6 yang meningkatkan produksi sel-sel imun, dan bee pollen yang mampu meredakan alergi sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

HDI Aller Bee-Gone tidak akan membuat Anda mengalami ketergantungan. Ini jelas berbeda dengan obat-obatan antihistamin yang cenderung membuat imunitas tubuh menurun.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda dapat mengonsumsi HDI Aller Bee-Gone bersama HDI Bee Propolis atau produk HDI lainnya, sesuai dengan anjuran konsultan medis. Pastikan Anda telah berdiskusi dengan konsultan medis High-Desert untuk mengetahui dosis yang dibutuhkan oleh penderita asma.

Dengan HDI Aller Bee-Gone, mari meminimalisasi pemicu gejala asma akibat alergi!
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   2 komentar :
  1. Thanks ya Pak..Bu..sy jadi bisa jawab pertanyaan downline sy..sekali lagi trima kasih banyak..Gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga, karena dapat membantu..

      Hapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI