Waspada Hepatitis

Waspada Hepatitis

Waspada Hepatitis
Diperkirakan sebanyak 30 juta penduduk Indonesia terinfeksi hepatitis B dan C. Indonesia saat ini digolongkan sebagai negara dengan prevalensi tingkat endemisitas menengah sampai tinggi. Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2007, prevalensi nasional hepatitis klinis sebesar 0,6 persen. Sebanyak 13 provinsi di Indonesia memiliki prevalensi di atas nasional.

Penyakit hepatitis masih merupakan masalah yang besar karena rendahnya kesadaran pemahaman masyarakat dan petugas kesehatan mengenai penyakit ini. Selain itu juga karena data dan informasi serta cakupan imunisasi yang belum merata sehingga masih menjadi salah satu kendala.

Penyakit hepatitis kronik telah menduduki urutan kedua berdasarkan penyebab kematian pada golongan semua umur dari kelompok penyakit menular. Rata-rata penderita hepatitis berkisar antara umur 15-44 tahun. Penyakit hati ini menduduki urutan pertama sebagai penyebab kematian di pedesaan dan menduduki urutan ketiga di daerah perkotaan.

Di Indonesia sekitar 15 juta orang menderita hepatitis B dan C yang berpotensi menderita Chronic Liver Deseases. Untuk mengurangi dan menanggulangi penyakit tersebut, pemerintah telah melakukan upaya di antaranya pilot project imunisasi hepatitis B. Selain itu juga dilakukan program imunisasi integrasi, yakni imunisasi hepatitis B dan program imunisasi rutin secara nasional.

Ini dilakukan dengan menyederhanakan jadwal imunisasi dengan vaksin kombinasi (vaksin hepatitis B digabung dengan DPT atau DPT/HB).

Oleh karena itu Indonesia telah mengusulkan kepada WHO agar hepatitis menjadi isu dunia dengan menetapkannya sebagai resolusi World Health Assembly (WHA) tentang viral hepatitis.
Usulan tersebut diterima WHO untuk dibahas dalam sidang WHA atau majelis kesehatan sedunia ke-63 pada bulan Mei 2010 yang menetapkan tanggal 28 Juli sebagai hari hepatitis sedunia.

Produk HDI Untuk Hepatitis

Hepatitis adalah infeksi atau peradangan pada organ hati yang dapat disebabkan oleh virus, bahan kimia, obat-obatan, alkohol, penyakit turunan atau menurunnya sistem kekebalan tubuh. Peradangan dapat menjadi akut, kambuh dan kemudian sembuh dalam waktu beberapa minggu atau bulan, atau bahkan menjadi kronis setelah beberapa tahun.

Hati adalah organ vital yang menjalankan berbagai fungsi di dalam tubuh termasuk memproses nutrisi tubuh, memproduksi air empedu untuk membantu mencerna lemak, mengikat protein-protein penting, mengatur mekanisme penggumpalan darah dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Terjadinya peradangan dapat menggangu proses pengeluaran racun sehingga mengakibatkan racun-racun terakumulasi di dalam tubuh.

Dengan menggunakan bahan alami, produk perlebahan mampu memberikan hasil yang sangat memuaskan. Ini dikarenakan produk perlebahan selain mengandung komposisi sebagai antioksidan, juga berfungsi sebagai hepatoprotektor dan imunostimulan.

Berikut adalah saran konsumsi HDI Four Stars untuk Hepatitis:

HDI Four Stars Saran Konsumsi Keterangan
HDI Pollenergy 520 2 x 1 tablet per hari Sebagai Multivitamin
HDI Bee Propolis 3 x 1 tablet per hari Sebagai Antioksidan
HDI Royal Jelly Liquid 2 - 3 x 1 sendok teh Sebagai regenerasi sel
HDI Clover Honey 2 - 3 x 1 sendok makan
di campur dalam satu gelas air
Memulihkan stamina

HDI Pollenergy 520 sebagai multivitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan hepatoprotektor kerena mengandung asam amino essensial serta mengandung antioksidan.

HDI Bee Propolis berfungsi selain sebagai antioksidan yang kuat berkat kandungan bioflavonoid-nya, dapat juga membantu melemahkan virus hepatitis dan mencegah terjadinya kanker hati.

HDI Royal Jelly liquid membantu terjadinya regenerasi sel dan memperbaiki fungsi kerja hati.

HDI Clover Honey untuk memberikan tenaga dan memulihkan kondisi fisik dan stamina secara umum.

Secara teknis, inilah senjata ampuh untuk memerangi Hepatitis.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI