Kelola Alergi dengan Produk HDI

Kelola Alergi dengan Produk HDI

Kelola Alergi
Meskipun beberapa orang dapat sembuh dari alergi ketika mereka beranjak dewasa, tapi ada yang tetap menderita alergi selama hidupnya. Penyakit ini memerlukan penanganan khusus, pengobatan, dan daya tahan tubuh yang tinggi untuk mencegahnya kambuh kembali.

Untungnya High-Desert telah menyediakan produk jempolan demi mengelola agar alergi kian mudah ditangani. Serangkaian produknya terbukti secara klinis mampu meminimalkan alergi kembali lagi.

Produk yang dikhususkan untuk menangani alergi adalah HDI Aller Bee Gone.
HDI Aller Bee Gone berfungsi secara menyeluruh dalam mengelola alergi. Bukan hanya sekedar menghilangkan gejala alergi, tetapi juga meningkatkan kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi, membantu menormalkan kembali sistem kekebalan tubuh.

HDI Aller Bee Gone

Glutamine dalam produk ini merupakan unsur penting bagi sel-sel imun, serta membantu meningkatkan produksi zat-zat antibodi. Sementara itu, vitamin B6 juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi sel-sel imun.

HDI Aller Bee Gone juga sangat baik dalam mengatasi reaksi alergi. Produk ini membantu meredakan bersin-bersin, napas berdengik, pembengkakan, gatal-gatal, dan reaksi alergi lainnya.

Karena mengandung lebih dari 27 jenis herbal yang telah teruji khasiatnya dalam mengatasi alergi. Misalnya saja, slippery elm yang terbukti mengandung karbohidrat termasuk tepung dengan mucilago sebagai bagian utamanya. Slippery elm juga digunakan dalam mengatasi iritasi tenggorokan.

Kandungan akar Marshmallow yang digunakan untuk membantu mengurangi iritasi pada rongga mulut dan mukosa kerongkongan, serta iritasi akibat batuk kering. Sementara itu, batang pohon Oak terbukti bermanfaat untuk membantu mengatasi pembengkakan pada kulit, batuk, gejala-gejala infeksi, dan radang pada mulut dan kerongkongan.

Kandungan akar Barberry dalam HDI Aller Bee Gone dipercaya memiliki sifat antiradang dan dapat mengurangi penyempitan saluran pernapasan dan produksi lendir. Sementara itu, Mullein mampu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernapasan.

Selain itu konsumsi juga produk-produk yang mampu membangun sistem imunitas tubuh yang baik sehingga tidak rentan terhadap alergi. Produk-produk tersebut adalah HDI Bee Propolis dan HDI Bee Pollen.

HDI Bee Propolis yang merupakan sumber antioksidan yang tinggi dan bermanfaat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatasi peradangan. Dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun dapat berkurang.

HDI Pollenergy 520 selain kaya akan nutrisi yang lengkap, juga membantu meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun secara alami.

Jika diperlukan, gunakan juga HDI Royal Jelly yang sangat baik untuk meredakan stres dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Jangan ragu juga untuk mengonsumsi HDI Clover Honey. Produk ini terbuat dari madu asli dengan khasiat yang sangat banyak. Salah satunya adalah mampu menstabilkan pencernaan, aman dikonsumsi siapa saja termasuk penderita diabetes, dan merupakan sumber energi yang sangat baik.

Semuanya adalah produk-produk berbahan dasar produk perlebahan. Produk perlebahan adalah suplemen kesehatan. Tidak seperti obat yang memberikan hasil instan, produk perlebahan memerikan efek terapi jangka panjang.

Jadi produk perlebahan sangat aman untuk dikonsumsi dalam waktu yang lama dan tidak akan menimbulkan efek samping atau resistensi.

Dapatkan manfaat kesehatan sekaligus manfaat penghematan dari produk HDI.


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI