5 Barang Wajib Bawa

5 Barang Wajib Bawa

5 Barang Wajib Bawa
Kita tidak bisa memasukkan semua barang ke dalam tas. Karena itu, kita perlu menyesuaikan prioritas barang bawaan kita dengan kegiatan yang akan dilakukan. 

Berikut ini adalah beberapa barang wajib bawa, terutama kalau kita ingin menjaga kesehatan dalam semua jenis kegiatan.

Masker

Belum diketahui pasti seberapa besar penggunaan masker dapat membuat kita terhindar dari dampak buruk polusi, tetapi beberapa penelitian di Asia Timur telah menunjukkan bahwa penggunaan masker mengurangi gejala penyakit jantung dan gangguan pernapasan.

Hand Sanitizer

Banyak benda yang kita sentuh setiap kali bepergian dan tidak semuanya bebas dari kuman. Kalau di dalam tas kita terdapat hand sanitizer, kita bisa mencuci tangan kita kapan pun. Ya, penggunaan hand sanitizer tidak begitu efektif karena masih menyisakan kuman, tetapi cukup sebagai pengganti
‘cuci tangan dengan sabun’ selama kita di luar.

Botol Minum

Kita butuh 2.000–2.300 ml air setiap hari. Siapkanlah sebotol air minum sebelum ke luar rumah. Jadi, kapan pun kita haus, kita mempunyai air. Selain itu, penggunaan botol minum akan mengurangi produksi sampah plastik.Selain menyehatkan tubuh, lingkungan pun bisa terjaga karena itu.

Payung

Sedia payung sebelum hujan. Itu peribahasa, tetapi berguna juga saat diartikan secara harfiah. Bayangkan, suatu saat, kita sedang berada di luar ruangan dan tiba-tiba hujan turun. Dingin air hujan dapat membuat tubuh kita terkejut sehingga sistem kekebalannya terganggu. Pembuluh darah kita pun akan menyempit. Pada kondisi seperti itu, virus dan bakteri lebih mudah menyebar.

Suplemen

Meskipun kita merasa bahwa tubuh kita baik-baik saja, konsumsi suplemen selalu berguna karena ia mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kita. Membawa suplemen di dalam tas akan memudahkan kita untuk mengonsumsinya. Cobalah!
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI