Kemopreventif

Kemopreventif

Kemopreventif
HDI Propoelix Plus adalah produk pertama di dunia sebagai kemopreventif yang menggabungkan Propoelix dan 3 jenis jamur Lingzhi, Shitake, dan Maitake yang didukung laporan ekstensif berbasis penelitian dan telah terbukti meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Agen kemopreventif adalah suatu senyawa yang dapat mencegah dan menghambat proses perkembangan kanker. Kemopreventif mengandung makna mencegah inisiasi, menunda, atau melawan promosi dan progresi.

Propoelix

Propoelix memiliki sitotoksisitas istimewa pada sel tumor dan telah ditemukan dapat menginduksi apoptosis (atau memprogram kematian sel) sel-sel kanker di pankreas dan usus besar, menghambat pertumbuhan sel-sel C6 Glioma (Brain Tumor), baik in vitro dan in vivo.

Kandungan CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) dalam Propoelix yang jika dikonsumsi secara teratur bermanfaat bagi pasien dengan tumor yang masih menunjukkan tingginya tingkat pengaktifan NF-kB, seperti non-sel kecil kanker paru-paru, tiroid, usus besar, payudara, perut, kanker skuamosa kepala dan leher.

Propoelix dengan kandungan CAPE dan artepillin C nya menunjukkan keberhasilan yang lebih besar dalam kemoprevensi (pencegahan kemo). Kemoprevensi merupakan lahan riset kanker yang inovatif untuk mencegah terjadinya kanker melalui intervensi farmakologi, biologi, dan nutrisi.

Lingzhi

Fungsi kemopreventif Lingzhi telah teruji secara klinis di Pusat Kanker Sloan – Kattering di Amerika Serikat.
Lingzhi dianggap sebagai:
  • Kemoprofilaksis (agen kemoterapis untuk pencegahan penyakit) kanker pada individu yang berisiko tinggi mengembangkan kanker.
  • Terapi tambahan dalam pencegahan metastasis atau kambuhnya kanker.
  • Paliatif pada kanker yang terkait dengan cachexia dan nyeri.
  • Penggunaan tambahan dengan kemoterapi bersamaan untuk mengurangi efek samping dengan mempertahankan jumlah leukosit. Lingzhi juga efektif dalam menekan pertumbuhan sel tumor.

Shiitake

Pembuktian Shiitake berbasis penelitian telah dilakukan secara eksternal. Salah satunya dilakukan terhadap sarkoma 180 (Standard Cancer Cell Line), adenocarcinoma mammae 755 (Breast Cancer), leukimia L-121010. Sebuah penelitian terbaru pada tikus di tahun 2012 dilakukan di India. Ini membuktikan bahwa polisakarida menunjukkan regresi tumor yang kuat. Dan tumor sarkoma (kanker pada jaringan otot dan tulang) menghilang setelah 5 minggu. Komponen Beta Glucan-nya sangat luar biasa untuk aktivitas antikanker.

Maitake

Maitake telah terbukti mampu menginduksi apoptosis pada sel kanker payudara. Pada tahun 2002, penelitian memberikan bukti perbaikan gejala yang signifikan pada:
  • 58.3% pasien kanker hati 
  • 68.8% pasien kanker payudara 
  • 62.5 % pasien kanker paru-paru 
  • 10-20% peningkatan pada pasien leukimia, kanker perut dan kanker otak.
Ekstrak Lingzhi, Shiitake dan Maitake yang digunakan dalam HDI Propoelix Plus secara seksama telah dipilih dari sumber berkualitas tinggi dengan nilai polisakarida yang konsisten untuk memastikan kualitas dan efektivitasnya.

Spektrum luas yang seimbang pada ke-3 jamur dari sifatnya yang menguntungkan meliputi: antibakteri, antikanker, immunodulator, antihepatotoksik, antisitotoksik, antitumor.

HDI Propoelix Plus tidak beracun, tidak memiliki efek samping, dan tidak menciptakan resistensi pada penyakit yang disebabkan mikroba.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI