Keajaiban Madu

Keajaiban Madu

Keajaiban madu
Terkesan mahal dan hanya untuk kalangan atas membuat perawatan tubuh menjadi hal sekunder. Padahal di atas meja makan atau deretan rak kulkas Anda, ada satu botol ajaib yang berguna untuk seluruh tubuh. Bayangkan fungsinya yang dapat mengembalikan kerusakan sel-sel tubuh Anda -dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Perawatan alami dari ujung rambut hingga kaki

Bayangkan kendaraan yang setiap hari digunakan, sekali waktu ia membutuhkan perawatan onderdil, mesin, bahkan body luarnya. Tubuh Anda yang terdiri dari sel, jaringan, dan otot juga membutuhkan perawatan.

Anda dapat memilih untuk melakukan perawatan kulit, tubuh dan wajah di salon, yang tentu saja menguras isi dompet, atau memilih cara HDI yang alami, dengan menggunakan sebotol madu yang memiliki puluhan manfaat. Penampilan Anda dijamin semakin berkilau.

Rambut

Gunakan madu 3 kali seminggu, untuk memenuhi nutrisi rambut yang kering dan rontok.

Cara mengaplikasikan:
Setelah keramas dengan shampoo, bilas dan keringkan dengan handuk, oleskan madu pada kulit kepala dan ujung rambut. Lakukan pijatan lembut selama 10-15 menit sehingga penyerapan nutrisi madu lebih maksimal. Kemudian bilas rambut dengan air mengalir sampai bersih dan tidak menyisakan madu.

Bibir

Gunakan madu pada bibir 3 kali sehari, untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Cara mengaplikasikan:
Oleskan madu pada bibir Anda, pagi, siang, sore, dan malam, atau sesuai dengan kebutuhan. Jika madunya sudah luntur atau habis, Anda dapat oleskan kembali.

Tangan

Madu yang belum diproses memiliki kandungan moisturizer yang dapat meremajakan kulit. Pelembab alami dalam madu jika dicampurkan dengan satu sendok cuka apel dan coconut oil dapat membuang sel kulit mati di siku tangan Anda.

Cara mengaplikasikan:
Gosoklah madu yang telah dicampur dengan cuka apel dan coconut oil pada siku tangan, atau bagian tangan yang mengalami penebalan. Oleskan dan pijat secara lembut selama 10 menit, lalu diamkan selama 5 menit kemudian basuh dengan air hangat.

Wajah

Selain sebagai pelembab alami, madu juga merupakan anti-bakteri dengan kandungan antioksidan yang baik untuk memperbaiki sel jaringan yang rusak. Hampir seluruh permasalahan kulit wajah, dapat diatasi dengan madu. Mulai dari menghilangkan jerawat, komedo, flek hitam dan bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah, dan membuat kulit wajah lebih halus.

Gunakan masker madu (dapat dicampur dengan 1 sendok teh jojoba oil, atau coconut oil sesuai kebutuhan) secara rutin sekali seminggu, selama 15-20 menit. Dalam 2 minggu, Anda akan melihat kulit wajah menjadi lebih halus, kenyal dan bersinar.

Cara mengaplikasikan:
Cuci wajah dengan sabun pembersih. Oleskan madu secara merata (bila perlu campurkan 1 sendok teh jojoba oil, lemon atau coconut oil - sesuai kebutuhan) pada wajah, kecuali daerah T (daerah antara kedua mata, hidung dan bibir), diamkan masker selama 10 - 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air atau handuk hangat.

Kulit

Dalam sebuah penelitian di Norwegia, madu berhasil membunuh berbagai bakteri yang terdapat dalam luka. Pada studi lainnya menyatakan, dari 59 pasien yang menderita luka dan borok kaki, 80% dari mereka telah gagal sembuh dengan pengobatan konvensional. Mereka kemudian mencoba diobati dengan madu murni yang belum diproses. Dalam seminggu semua luka mereka menunjukkan pemulihan yang signifikan.

Cara mengaplikasikan:
Bagi pengobatan luka (termasuk luka bakar), madu dapat dioleskan secara langsung pada luka. Oleskan madu setiap 12 - 48 jam, kemudian tutup dengan kasa steril atau perban. Ulangi pemakaian hingga luka Anda sembuh.

Kaki

Bekerja dengan menggunakan jari-jari tangan dan kaki yang sering kontak dengan orang lain, keringat, dan tanah, membuat kuku Anda rentan terinfeksi jamur kuku. Kemungkinan lainnya adalah jika gunting kuku yang Anda pakai tidak bersih. Ciri-ciri jamur kuku adalah adanya perubahan kuku menjadi kekuningan, kuku menebal, rapuh bahkan sering menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman, apalagi hingga sampai kuku terlepas.

Madu membantu membunuh jamur dan bakteri dengan menarik keluar racun yang mengandung hidrogen peroksida.

Cara mengaplikasikan:
Oleskan satu sendok pada kasa steril dan tempelkan kasa steril pada kuku tangan dan kaki. Setelah mendiamkannya selama 10 menit, bersihkan kuku kaki dan tangan dengan air hangat. Lakukan 1 kali seminggu untuk perawatan atau 2 kali sehari untuk pengobatan.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI