Four Star Easi Starter

Four Star Easi Starter

Four Star Easi Starter
FOURS STAR EASI STARTER bagi Enterpriser baru, maupun Anda yang ingin mendapatkan diskon Produk High Desert dengan harga termurah dan berhak atas 27,5% dan Extra Cash Rp120.000,-, termasuk gratis produk dan keanggotaan selama 1 tahun.

Paket Four Star Easi Starter terdiri dari 7 produk berkualitas dari HDI yaitu:

HDI Clover Honey

Madu murni yang kental dan kaya manfaat, alami karena diproses tanpa penambahan air, pengawet dan gula. Tidak mengalami proses pemanasan, mengandung bee pollen. Sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan dan sistem pernafasan serta dapat membantu menyembuhkan luka karena sifat higroskopisnya.

HDI Royale Jelly Liquid

Meningkatkan produksi kolagen untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit sehingga tak mudah keriput.

HDI Bee Propolis

Meningkatkat sistem pertahanan tubuh secara alami dengan meningkatkan produksi aktivitas sel-sel imun untuk melawan infeksi dan mengatasi peradangan pada luka sehingga mempercepat penyembuhan.

HDI Pollenergy 520

Memiliki kandungan nutrisi yang tinggi sehingga meningkatkan stamina sebanyak 40-50% dan mengurangi keletihan serta membantu mengurangi risiko serangan jantung da stroke.

HDI Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Membantu proses penyembuhan luka bakar, memar, atau luka terbuka dan memicu pertumbuhan sel baru dengan cepat serta menghapus bekas luka pada lapisan epidermis secara menyeluruh.

Dalam Paket Easi Starter ini juga ditambahkan Produk secara gratis yaitu:

HDI Honeybee PollenS

Memiliki kandungan asam glutamat yang berfungsi membawa mineral kalium ke otak sehingga membantu meningkatkan konsentrasi dan kinerja otak.

HDI Royale Whitening Toothpaste

Terdiri dari propolis, ekstrak teh hijau dan tea tree oil yang menjaga gigi tetap bersih, membantu memutihkan gigi, menyegarkan napas sepanjang hari, serta memberikan perlindungan kesehatan mulut secara menyeluruh.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI