Atasi Kulit Kusam

Atasi Kulit Kusam

Kulit Kusam
Kulit kusam merupakan salah satu satu masalah yang dapat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Hal ini dapat disebabkan beragam hal, mulai dari polusi udara, kulit yang lelah, dehidrasi,
kurang nutrisi, kurang tidur, merokok, stres, kurang berolahraga, dan mengonsumsi minuman beralkohol.

Memiliki kulit wajah yang kusam dapat memperburuk penampilan kita, sering menjadi merasa minder atau tidak merasa percaya diri dalam bergaul atau tampil dihadapan banyak orang. Berikut adalah beberapa tips sederhana bagaimana cara mengatasi kulit kusam.

Perbanyak Minum Air Mineral

Seperti yang sudah kita ketahui, air merupakan sumber kehidupan yang sangat baik untuk manusia, hewan, maupun tumbuhan, begitu juga dengan kulit kita. Mengonsumsi air mineral yang cukup dapat membantu mencegah terjadinya kulit kusam.

Konsumsilah air mineral sebanyak 2,5 liter per hari atau setara dengan 8 gelas air per hari. Hal ini akan membuat tubuh Anda segar dan kulit pun akan lebih lembut, bersih, dan tentunya tidak kusam.

Olahraga Teratur

Selain dapat membakar kalori dalam tubuh, olahraga secara teratur ternyata juga dapat membantu mendapatkan kulit yang tampak cerah, mengurangi kerutan, dan bebas kusam. Pasalnya, ketika Anda melakukan olahraga seperti aerobik, jantung akan memompa darah dengan kadar oksigen yang cukup untuk kulit Anda.

Selain itu, olahraga juga dapat menurunkan kadar hormon kortisol dalam tubuh yang dapat merusak kolagen pada kulit.

Konsumsi Buah Dan Sayur

Tidak hanya dapat membuat tubuh Anda sehat, konsumsi buah dan sayur juga dapat membantu menghilangkan kulit kusam dan menjadikannya tampak lebih sehat. Konsumsilah buah yang mengandung vitamin C karena berguna untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang dapat merusak kolagen dan sel kulit.

Begitu juga dengan konsumsi sayuran seperti bayam, dimana kandungan didalamnya dapat menjaga kolagen sehingga kulit nampak lebih sehat.

Hindari Merokok

Tak hanya mengganggu kesehatan, ternyata merokok juga dapat mempengaruhi tampilan kulit Anda, misalnya menyebabkan kulit kusam, kasar atau kering, serta dapat membuat kulit lebih cepat menua.

Hindari Alkohol

Jika Anda pecandu alkohol, tentunya akan sulit bagi Anda untuk terhindar dari kulit kusam. Kandungan yang terdapat di berbagai minuman beralkohol menjadi salah satu penyebab serius masalah kulit kusam dan berjerawat.

Selain itu, seringnya mengonsumsi alkohol juga dapat membuat kulit kekurangan cairan dan mudah keriput. Oleh sebab itu, Anda harus menghindari minuman beralkohol agar terhindar dari masalah kulit kusam.

Produk HDI untuk Mengatasi Kulit Kusam

BSKIN V-LINE bekerja secara sinergis untuk memperbaiki elastisitas kulit dan menghambat tanda-tanda penuaan dini, serta menjaga kulit tetap lembap dan segar.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI