Radang Sendi Lutut

Radang Sendi Lutut

Radang Sendi Lutut
Radang sendi dalam dunia medis dikenal sebagai Osteoarthritis. Penyakit ini terjadi pada tulang rawan pelindung yaitu bagian dari tulang yang sering digunakan untuk bergerak. Radang sendi lutut merupakan salah satu kondisi yang umum dialami.

Radang sendi lutut merupakan penyakit yang berhubungan dengan usia. Semakin tua usia seseorang berarti semakin sering pula sendi lutut digunakan, sehingga memiliki risiko lebih tinggi terkena radang sendi lutut. Meski demikian, radang sendi lutut juga dapat terjadi pada usia muda karena faktor genetik, infeksi, kelebihan berat badan, atau cedera pada lutut.

Berikut gejala yang timbul apabila terjadi radang sendi lutut:

Terjadi Pembengkakan Pada Lutut

Gejala awal radang sendi lutut adalah peradangan pada bagian lutut yang ditandai dengan penimbunan cairan di lutut, sehingga lutut membengkak, nyeri saat ditekan, kulit daerah sekitar lutut berwarna merah dan terasa hangat bila disentuh. Pembengkakan ini terjadi terutama ketika lutut tidak melakukan aktivitas dalam waktu lama.

Bentuk Lutut Berubah

Radang sendi lutut kerap menyebabkan perubahan bentuk pada area lutut, yaitu tampak adanya cekungan karena melemahnya otot di bagian tersebut. Banyak orang tidak menyadari perubahan bentuk lutut ini sampai radang sendi sudah memasuki derajat yang lebih parah.

Lutut Mengeluarkan Suara Saat Digerakkan

Lutut mengeluarkan suara pada radang sendi lutut, karena sendi sudah kehilangan tulang rawan. Padahal fungsi tulang rawan adalah membantu menghaluskan gerak. Suara yang muncul adalah tanda bahwa sendi Anda bergerak pada permukaan kasar dan itu hanya terjadi pada orang yang mengalami radang sendi lutut.

Lutut Sulit Digerakkan

Saat terjadi radang sendi lutut, gerakan menekuk lutut atau berjalan, menjadi sulit dilakukan. Hal ini berkaitan dengan tulang rawan yang sudah tidak berfungsi secara normal lagi. Lama kelamaan keadaan bisa memburuk, hingga akhirnya Anda menjadi lebih sulit atau bahkan tidak bisa menggerakkan lutut lagi.

Produk HDI Untuk Radang Sendi Lutut

Konsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate karena produk ini dapat memperbaiki fungsi pergerakan sendi Anda, serta mengurangi rasa kaku dan pembengkakan akibat peradangan pada sendi.

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan produk suplemen dengan formulasi khusus, yang telah terbukti manfaatnya dalam mengatasi masalah persendian yaitu Glucosamine Sulphate, Chondroitin dan MSM, dengan Dynamic Trio - Bee Pollen, Propolis, dan Royal Jelly.

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate kombinasi luar biasa untuk kesehatan sendi Anda.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI