Keuntungan Berbisnis di HDI

Keuntungan Berbisnis di HDI

Berbisnis di HDI
Untuk membantu setiap orang yang bergabung di bisnis HDI berkembang ke arah yang lebih baik, HDI menyediakan berbagai program edukasi bagi siapa saja yang bergabung di bisnis ini. Tak hanya itu, HDI juga menawarkan berbagai insentif menarik yang dapat Anda raih.

Sebagai perusahaan yang berdiri sejak 1986, HDI memiliki misi utama memberikan kesempatan bagi jutaan individu untuk memperjuangkan hidup yang lebih baik melalui produk-produk perlebahan HDI yang luar biasa, dan dapat dipasarkan melalui jaringan sosial Anda. 

Dalam bisnis ini, HDI membantu orang berkembang melalui pengalaman belajar, meningkatkan kesadaran tentang manfaat perlebahan untuk kesehatan, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang beruntung. 

Disampaikan CEO dan Chairman HDI, Brandon Chia, HDI juga berkomitmen mendampingi masyarakat Indonesia dalam menghadapi krisis ekonomi pasca pandemi COVID-19 sesuai misi HDI.

“Oleh karena itu, di masa krisis ini, kami justru menawarkan peluang untuk masyarakat yang masih mau bekerja keras dengan cerdas,” ujar Brandon Chia

Pembangunan masyarakat dan menyediakan lingkungan yang membuat orang-orang dapat Hidup, Belajar, dan Mencintai, menjadi fokus bisnis HDI. Hal tersebut diwujudkan melalui program edukasi yang diberikan bagi para enterpriser (anggota yang bergabung di HDI).

Ada lima pelatihan dasar yang dapat diikuti enterpriser:
  • Pengetahuan produk
  • Marketing Plan
  • How To Start
  • New Enterpriser Orientation
  • How To Do Presentation
Selain itu, ada dua jenis edukasi HDI: 

Bootcamp

Program pelatihan untuk enterpriser baru yang tertarik menjalankan bisnis HDI. Isinya membahas bisnis, sosial, hubungan interpersonal dengan orang lain, dan pengembangan diri. Pelatihan biasanya dilakukan 3 hari, 2 malam, secara tatap muka (luring) atau tujuh kali pertemuan daring, masing-masing dua jam. 

Syarat mengikuti Bootcamp adalah enterpriser baru yang mendaftar, di tahun yang sama.

Elite

Program pelatihan khusus untuk menjadi leader penerus di HDI, yang berperan mengembangkan enterpriser baru, menggerakkan enterpriser dalam menunjang arahan, serta visi, dan misi perusahaan. Program Elite dimulai pada 2015 dan HDI membuka satu batch setiap tahunnya. Tahun 2020, HDI membuka Elite batch enam dan pertama kalinya dilakukan secara daring. 

Seperti program luring, program daring tetap berisi 8 level selama tiga tahun. Per level dilakukan kurang lebih satu bulan pelatihan, yang dibagi sekitar 21-30 sesi, masing-masing berlangsung selama dua jam. 

Syarat mengikuti pelatihan ini, enterpriser sudah mencapai level dan sales tertentu.

Seluruh proses edukasi, dieksekusi sepenuhnya oleh Tim Billionaires yang dipimpin Bapak Julianto Eka Putra. Calon peserta hanya perlu mendaftar menjadi enterpriser baru di seluruh HDI Center atau menghubungi enterpriser HDI di seluruh Indonesia.

Selain itu, di HDI Anda juga bisa mendapat insentif menarik yang adil dan berjenjang sesuai status pencapaian.  Semakin tinggi status Anda maka semakin besar Cash Award yang akan anda dapatkan :

Peringkat 3 Kali 6 Kali
Diamond Leader - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
Cash Award
Rp. 5.000.000
Executive Diamond - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 10.000.000
Star Diamond - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 30.000.000
Grand Diamond - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 50.000.000
Executive Crown - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 100.000.000
Star Crown - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 300.000.000
Grand Crown - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 500.000.000
Royal Crown - Plakat
- 1 Pin Ordinary
- Bahan Jas & Biaya Jahit
- 1 Pin Emas
- Cash Award
Rp. 1 MILYAR

Dapatkan juga kesempatan liburan gratis ke berbagai negara impian Anda melalui HDI Explore Fun, HDI Explore Summit, dan HDI Explore World. Tunggu apalagi? Mari bergabung di HDI sekarang dan bersama-sama meraih kesuksesan! 

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI