Perkembangan Otak Anak

Perkembangan Otak Anak

Perkembangan Otak Anak
Otak adalah organ tubuh yang kompleks. Otak mengatur dan mengendalikan aktivitas tubuh untuk berpikir, berbicara dan mengungkapkan emosi. Pembentukan sel-sel otak paling signifikan terjadi saat usia 0-2 tahun. Karenanya, perlu memberikan yang terbaik ketika anak berada pada usia tersebut.

Selain faktor genetik, kecerdasan anak juga ditentukan oleh nutrisi, faktor lingkungan dan pengalaman anak. Semakin tinggi jumlah sel otak yang dimiliki anak, semakin tinggi kecerdasan anak. Untuk memaksimalkan pembentukan sel otak, anak harus diberi nutrisi yang cukup.

Otak Anak Harus Berkembang Sejak Dini

Ironisnya, orang tua sering sekali mengalami kesulitan dalam memenuhi gizi anak. Makanan dan minuman yang dikonsumsi anak sering tidak memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan. Alhasil, pembentukan sel otak tidak berjalan dengan maksimal, dan tingkat kecerdasan anak akan berada pada level yang biasa-biasa saja.

Melengkapi nutrisi anak dengan HDI Honeybee PollenS dapat membantu orang tua dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Produk yang diformulasikan secara khusus untuk anak-anak ini, direkomendasikan untuk membantu meningkatkan perkembangan tubuh dan otak anak.

HDI Honeybee PollenS kaya akan nutrisi seperti protein, asam amino, asam glutamat, mineral dan vitamin. Kandungan asam glutamatnya berperan dalam membawa mineral kalium ke otak hingga daya konsentrasi anak dapat meningkat.

Yuk, penuhi kebutuhan nutrisi otak buah hati sejak dini sebelum terlambat.

Tingkatkan Kecerdasan Anak
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI