Hadapi Asam Urat

Hadapi Asam Urat

Hadapi Asam Urat
Untuk menormalkan asam urat dalam tubuh, satu hal yang penting wajib dilakukan adalah menghindari makanan berkadar purin tinggi. Beberapa makanan yang biasanya mengandung 100-1.000mg nitrogen purin dalam 100gr adalah hati, ginjal, roti manis, sarden, ikan teri, telur ikan, ekstrak daging, otak, dan jantung.

Selain menghindari makanan di atas, beberapa makanan juga wajib dibatasi. Makanan yang sebaiknya dibatasi biasanya mengandung 9-100mg nitrogen purin per 100gr makanan. Makanan jenis ini misalnya, satu porsi daging, 90gr ikan atau unggas, dan satu porsi sayuran.

Kadar Purin

Asam urat sangat dipengaruhi konsumsi makanan sehari-hari. Untuk menormalkannya, sangat diperlukan kesadaran dalam mengonsumsi makanan. Selain makanan, jenis kelamin juga berpengaruh. Umumnya laki-laki lebih rentan terkena asam urat dibanding dengan perempuan.

Namun, jika sudah mengalami menopause, perempuan megalami peningkatan risiko terhadap asam urat. Beberapa hal yang bisa memicu serangan asam urat antara lain: berat badan berlebih, konsumsi makanan rendah energi, penyakit ginjal, leukemia, psoriasis, dan obat yang mengandung diuretic thiazide.

Untuk makanan yang mengandung kadar purin rendah biasanya dapat dikonsumsi sehari-hari dan jumlah purinnya dapat diabaikan. Makanan jenis ini misalnya: roti putih, sereal, keju, cokelat, telur, buah, makanan penutup yang mengandung gelatin, es krim, susu, mie, minyak zaitun, pasta, puding, beras, dan sayuran (kecuali yang sudah disebutkan sebelumnya).

Sempurnakan dengan Produk HDI

Secara normal, kelebihan asam urat akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin. Namun jika kadarnya terlalu banyak dalam tubuh, maka ginjal tidak mampu mengeluarkan semua asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Jika asam urat berlebih, maka akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Untungnya HDI menyediakan produk yang mampu mengurangi bahkan meredakan rasa sakit di persendian – HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Produk ini adalah suplemen yang mengandung glucosamine sulphate, chondroitin dan MSM (Methyl Sulfonyl Methane).

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate membantu mengatasi nyeri sendi dan memperbaiki pergerakan sendi. Penelitian membuktikan bahwa glucosamine sulphate, chondroitin dan MSM dapat mengurangi nyeri sendi hingga 39% dan memperbaiki pergerakan sendi hingga 27% setelah pengunaan selama 12 minggu. Penelitian lain juga membuktikan bahwa glucosamine sulphate dapat membantu mengatasi gejala nyeri dan kaku pada persendian.

Glucosamine sulphate dan chondroitin diserap melalui saluran pencernaan dan keduanya membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat pada kartilago. Selain itu juga meningkatkan kemampuan kartilago dalam mengatasi tekanan.

Glucosamine sulphate adalah amino sakarida yang berfungsi sebagai substrat untuk biosintesa rantai glikosaminoglikan dan untuk pembentukan agrekan dan kartilago. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tingkat efektivitas glucosamine sulphate sama seperti ibuprofen.

Kombinasi diet yang sehat dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate akan menormalkan asam urat tubuh.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI