Makanan Yang Memperlambat Penuaan

Makanan Yang Memperlambat Penuaan

Memperlambat Penuaan
Lakukan kebiasaan memakan makanan yang dapat membantu Anda merasa lebih sehat dan memperlambat kemungkinan proses penuaan. Kebiasaan makan itu juga akan membantu otak Anda berfungsi lebih baik.

Berikut beberapa makanan yang dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan:

Buah dan Sayur

Anggur, cranberry, tomat, dan bawang merah mengandung antioksidan yang disebut flavonoid dan karotenoid yang dapat menghambat inflamasi dengan mengikat radikal bebas oksigen yang merusak. Sayuran hijau juga bisa menghambat inflamasi dan melindungi dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan usia.

Vitamin C

Makanan yang tinggi vitamin C, seperti jeruk, kiwi, cabai, paprika, dan blewah, meningkatkan daya tahan tubuh.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung lemak tidak jenuh yang berfungsi meningkatkan kadar kolesterol baik HDL. Usia biologis Anda akan berkurang lebih dari enam tahun.

Omega 3

Asam lemak omega 3 yang bisa ditemukan pada ikan seperti salmon, bisa memperbaiki sistem arteri dari kerusakan. Asam-asam lemak ini berfungsi menurunkan kadar trigliserida dalam darah dan menurunkan tekanan darah. Ia juga menjaga sel saraf di otak tetap sehat, sehingga menghindari alzheimer dan dementia.

Magnesium

Roti dan sereal dari gandum utuh, kedelai, buncis, alpukat, bit, dan kismis, membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko aritmia akibat pelebaran pembuluh darah.

Protein

Makanan mengandung protein kedelai yang mampu menurunkan kadar kolesterol LDL dan trigliserida.

Cokelat Hitam

Cokelat hitam dipercaya dapat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol LDL.

Air Putih

Kolagen menahan sel-sel tubuh. Ketika kita menua, badan kita akan kehilangan kandungan airnya. Produksi kolagen menurun, inilah yang menyebabkan keriput muncul. Karena kolagen terdiri dari 60% sampai 70% air, sangat penting mempertahankan kadar air dalam tubuh tersebut. Minum banyak air akan menjaga kita tetap terhidrasi.

Teh Hijau

Minum teh hijau yang mengandung banyak antioksidan.

Sebagai tambahan, Anda bisa mengonsumsi suplemen yang berkualitas tinggi. Suplemen antioksidan juga perlu karena semakin tubuh kita menua, tidak akan seefisien biasanya untuk memproduksi vitamin dan mineral. Suplemen ini tidak hanya memelankan proses penuaan, tapi juga mengurangi inflamasi.

Produk HDI Untuk Memperlambat Penuaan

HDI Royale Jelly adalah suplemen royal jelly berkualitas yang memiliki efek antipenuaan, meningkatkan produksi kolagen sehingga membuat kulit tidak mudah keriput, meningkatkan daya ingat, melindungi sistem syaraf, dan mencegah osteoporosis.

Royale Jelly menjaga keremajaan kulit baik dari dalam maupun dari luar. Selain mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk mengatasi radikal bebas penyebab penuaan dini. Kandungan 10-HDA dalam royal jelly juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di sel kulit, Kolagen merupakan protein yang terdapat pada kulit yang bertugas untuk mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit sehingga tidak mudah keriput.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI