Produk HDI dan Probiotik

Produk HDI dan Probiotik

Produk HDI dan Probiotik
Penelitian independen membuktikan bahwa minuman probiotik tidak memberikan manfaat kesehatan seperti yang selama ini dipercaya banyak orang. Yakni menguatkan kekebalan tubuh, meningkatkan sistem imun, dan mengurangi masalah pencernaan.

Otoritas keamanan pangan Eropa menyatakan, klaim minuman probiotik yang dapat menyehatkan saluran pencernaan dan sistem imun memiliki landasan ilmiah yang kurang kuat. Oleh karena itu, produsen minuman probiotik dilarang menggunakan kata probiotik lagi dalam penjualannya.

Secara resmi, otoritas keamanan pangan Eropa, EFSA, melakukan penelitian terhadap 800 klaim kesehatan minuman probiotik yang sering diiklankan produsen minuman probiotik. Laporan klaim kesehatan itu didaftarkan oleh industri makanan dan negara-negara anggota EFSA.

Dari penelitian independen yang dilakukan dewan panel ilmuwan EFSA disimpulkan bahwa minuman probiotik tidak terbukti memberikan manfaat kesehatan seperti yang selama ini dipercaya banyak orang, yakni menguatkan kekebalan tubuh, meningkatkan sistem imun, dan mengurangi masalah pencernaan.

Agar probiotik dapat bekerja dengan baik dalam tubuh, ia harus memenuhi sejumlah syarat. Salah satu syaratnya adalah probiotik mesti dikonsumsi dalam keadaan hidup dan tetap hidup sampai di usus halus dan usus besar. Ini artinya, diperlukan ketahanan probiotik dalam menghadapi berbagai rintangan mulai dari mulut, asam lambung, empedu, sebelum akhirnya masuk ke dalam usus. Sesampai di usus, probiotik harus mampu melekat di dinding usus, membentuk koloni dan tetap hidup.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) mensyaratkan bakteri baik yang boleh dikonsumsi manusia adalah yang jenisnya aman dan umum pada manusia. Probiotik dalam bentuk makanan dan minuman yang berada di pasaran dinilai memiliki sifat yang tidak stabil karena harus disimpan dalam kondisi dingin.

Produk HDI Solusi Aman Menjaga Pencernaan

Proses pencernaan berawal dari dalam mulut ketika kita mengunyah dan menelan. Makanan terbagi menjadi bagian-bagian kecil sehingga tubuh dapat menyerap dan memanfaatkannya. Proses ini berakhir di rektum dimana sisa-sisa makanan tersimpan.

Mengunyah, air liur, asam hidroklorida, dan enzim pencernaan dalam lambung dan cairan lainnya semua bekerja untuk mengurai makanan menjadi bagian-bagian kecil. Sel-sel pencernaan kemudian menyerap gula, tepung, lemak, vitamin, mineral dan zat-zat nutrisi lainnya.

Makanan seperti daging, telur dan kacang-kacangan mengandung molekul-molekul protein besar yang harus diuraikan oleh enzim pencernaan sebelum dapat digunakan untuk membentuk dan memperbaiki jaringan-jaringan tubuh.

Penuhi kebutuhan tubuh Anda akan enzim dan mineral dengan HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals -sebuah formulasi unik yang menggabungkan enzim pencernaan serta mineral, dengan Dynamic Trio -bee pollen, propolis, dan royal jelly, untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan.

HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals merupakan formulasi unik yang secara khusus mengkombinasikan enzim Bromelain, enzim Papain dan mineral dengan Dynamic Trio - bee pollen, propolis dan royal jelly untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan Anda.

Kandungan enzim Bromelain dan Papain membantu memperbaiki sistem pencernaan. Kombinasi enzim dan mineral dalam produk ini dapat membantu mengatasi masalah pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag (tukak lambung) dan diare. Selain itu juga membantu mengeluarkan racun (mendetoksifikasi) dari sistem pencernaan. Kandungan mineral-mineral essensial membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh. Kandungan Dynamic Trio (bee pollen, propolis, dan royal jelly) membantu memberikan nutrisi yang penting serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Inilah sederet keunggulan dari HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals.

Kombinasi sempurna dari bahan-bahan alami dengan Dynamic Trio yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi serta meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Sangat baik untuk yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung dan pencernaan yang kurang baik, serta bagi yang ingin menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan sistem pencernaan. Produk ini akan memberikan hasil yang lebih optimal jika penggunaannya dikombinasikan dengan HDI Clover Honey.

Demi saluran pencernaan yang makin mantap kombinasikan dengan mengonsumsi HDI Clover Honey. Produk ini berisi madu yang berasal dari bunga clover. madu jenis ini dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Madu kaya akan kandungan enzim, vitamin, dan mineral, yang menjadikannya sebagai sumber nutrisi yang baik bagi tubuh kita.

Seringkali kita tidak dapat menyerap semua nutrisi yang terkandung dalam makanan kita karena sistem pencernaan yang kurang baik. Padahal sangatlah penting bagi tubuh untuk mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Disinilah HDI Clover Honey berperan.

HDI Clover Honey dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda karena dapat mengatasi masalah konstipasi atau sembelit, membantu mengatasi luka (tukak) pada lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi seperti kalsium, serta dapat menjaga keseimbangan bakteri yang menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan yang dapat menyebabkan tukak lambung.


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI