Rawat Kecantikan Selama Jalan-Jalan

Rawat Kecantikan Selama Jalan-Jalan

Rawat Kecantikan Selama Jalan-Jalan
Kita boleh saja tidak mencuci, memijat, atau tindakan perawatan wajah lainnya selama bepergian. Namun itu berarti kita sudah siap untuk mendapatkan jerawat atau masalah wajah lainnya.

Saat jalan-jalan, kulit wajah dapat cenderung menjadi kusam karena pengaruh debu yang menempel atau terkena sinar matahari. Hal ini dapat membuat kulit wajah rentan mengalami kerusakan sehingga harus diatasi secara cepat.
Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan selama Anda jalan-jalan:

Menjaga Kebersihan Telapak Tangan

ini yang mendasar, sekaligus penting. Selama jalan-jalan, kita akan memegang banyak hal yang kebersihannya tidak dijamin oleh siapa pun.
Pastikan mencuci tangan kita, terutama jika kita ingin menyentuh wajah kita.

Jangan Menahan Haus

Sesibuk-sibuknya kita selama jalan-jalan, jangan sampai lupa minum air putih! Selain supaya tidak kehausan, meminum air putih selama jalan-jalan dapat menutrisi kulit kita dan memberi oksigen ke otak sehingga kita bisa tetap fokus. Siapkan air putih sebelum berangkat, sediakan ruang di dalam tas kita.

Berias Seadanya

Kita meski yakin bahwa kita memang ingin jalan-jalan, bukan menghadiri pesta pernikahan. Beriaslah seadanya: hindari make up tebal, pemakaian alas bedak, dan pilihlah bedak tabur. Kalau kita memaksakan diri untuk berias diri, pori-pori wajah akan tertutup dan jerawat akan tumbuh dengan mudah.

Mencuci dan Memijat Wajah

Siapkan serum pencuci wajah Anda di dalam tas. Cucilah wajah kita setelah seharian berjalan-jalan di suatu tempat. Selain itu, berikan juga pijatan-pijatan kecil pada kulit wajah kita.
Hal itu karena, selama jalan-jalan, metabolisme tubuh kita menurun. Pijatan itu akan melancarkan lagi aliran darah.

Memakai Pelembab Wajah dan Bibir

Karena kita tidak jalan-jalan ke rumah tetangga yang dekat, tetapi ke tempat yang lumayan jauh, kulit wajah dan bibir kita akan dikeringkan oleh sinar matahari. Pakailah pelembab wajah dan bibir. Tidak terlalu mengambil tempat di tas, kan?

Tidur yang Cukup

Aturlah waktu jalan-jalan kita secara serius. Dengan begitu, kita akan mempunyai cukup waktu untuk beristirahat. Jangan sampai kita melanggar jadwal yang telah dibuat, kecuali telah siap untuk tampil kusut esok harinya.

Silahkan mencoba pada perjalanan liburan mendatang!
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI