Wajah Wanita Masa Kini

Wajah Wanita Masa Kini

Wajah Wanita
Kebutuhan penampilan membuat wanita tidak cukup hanya dimengerti, namun juga perlu merawat wajah. Wanita perlu mengenal struktur kulit wajah tiap rentangan usia, sehingga perawatan pun efektif.

Tiap wanita tentu menginginkan untuk menjaga wajahnya agar selalu tampak cantik, bercahaya dan nampak kencang. Berikut ini adalah beberapa tahapan rentang usia dan perawatan yang dapat anda lakukan sesuai dengan rentang umur saat ini :

Usia 20-30 Tahun

Awal usia 20 tahun, produksi hormon yang tinggi menyebabkan jerawat. Pada akhir usia 20-an, produksi hormon dan sebum berkurang sehingga mengurangi noda atau jerawat pada kulit.
Bila merawat kulit dengan benar dan melakukan gaya hidup yang sehat, maka kulit wajah akan tampak moist, plump, bersinar, dan bebas keriput.

Usia 30-40 Tahun

Kondisi kulit wajah pada awal 30-an seharusnya masih tampak muda dan vibrant karena kulit masih memiliki cadangan kolagen dan elastin. Menjelang usia 40-an, perubahan kulit akan terlihat seperti sagging skin akibat produksi kolagen dan elastin berkurang.
Pelihara pola hidup sehat dan fabulous. Di usia ini, lakukan olahraga yang teratur, istirahat dan tidur cukup, serta konsumsilah sayur dan buah.

Usia 40-50 Tahun

It's challenging time for your skin! Bagi pemilik jenis kulit berminyak, ada keuntungannya, kulit masih terlihat lembab, moist, dan bersinar. Namun bagi kulit wajah yang kering akan tampak kusam. Perawatan kulit dan pola hidup sehat wajib dilakukan, terutama moisturizing.
Wanita usia 50 tahun yang telah menopause mengalami perubahan hormon, muncul tanda penuaan, produki sebum menurun, kulit jadi semakin kering dan tipis. Carilah produk perawatan kulit untuk memperlambat proses aging Anda.

Usia 50-60 Tahun

Pada masa ini, kulit tidak kencang lagi, sagging skin di sekitar rahang mulai tampak jelas, muncul bintik-bintik hitam pada pipi dan dahi. Garis halus dan keriput tidak bisa dihindari lagi.
Jika ingin melakukan operasi plastik untuk memperbaiki kulit yang menua, perlu dipikirkan dengan matang dan pertimbangkan juga konsekuensinya.
Lebih baik menjaga dan merawat kulit dengan produk perawatan kulit khusus yang mengandung tinggi kolagen maupun antioksidan.

Produk HDI untuk membantu perawatan kulit

Tunda penuaan kulit wajah Anda dengan rangkaian VLINE Series Vita Advancend yang menghambat lajunya tanda penuaan muncul ke permukaan kulit.
Dengan meningkatkan elastisitas kulit, menstimulasi kolagen dan elastin agar kulit tetap kencang, lembap, dan elastis.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI