Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat Madu Untuk Kulit
Produk HDI yang berbahan dasar madu ini memberikan manfaat penting yang memastikan kondisi kulit Anda selalu dalam keadaan sehat dan cerah. 

Sejak dahulu, madu dan royale jelly telah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kecantikan karena memiliki begitu banyak khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan, madu juga kerap digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit.

HDI Clover Honey

Merupakan produk premium yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Berikut beberapa manfaat Clover Honey untuk kesehatan tubuh Anda:
  • Di dalam madu terdapat 3 kandungan yang sangat dibutuhkan tubuh yaitu, vitamin, mineral, dan asam amino. Ketika bahan alami tersebut bertugas sebagai pengontrol berat badan jika tinggi diturunkan, begitu juga sebaliknya sehingga menjadikan Anda terbebas dari obesitas.
  • Madu terkenal akan khasiatnya sebagai kesehatan rambut, yaitu merawat pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok. Konsumsi madu setiap hari.
  • Mengonsumsi madu secara teratur dapat membantu pembentukan kolagen yang dibutuhkan kulit agar tampak lebih muda. Kolagen juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa mengoleskan madu ke kulit wajah secara teratur.
  • Madu yang dicampurkan dengan tomat bisa dijadikan scrub untuk memutihkan kulit tangan dan kaki. Pertama-tama, campurkan madu dengan tomat yang sudah ditumbuk halus sehingga terbentuk pasta tebal. Oleskan pada seluruh kulit tubuh (kecuali muka) dan rehat selama 15 menit, agar kandungan kedua bahan bekerja mengencangkan kulit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Royal Jelly Liquid

Dalam dunia lebah, hanya ratu lebah yang bisa mengonsumsi susu lebah atau yang dikenal dengan royal jelly. Beberapa manfaat susu lebah ini bagi kulit Anda adalah:
  • Kaya akan nutrisi penting seperti flavonoid, asam nukleat, asam dekanoat, dan asam amino yang dapat meningkatkan produksi kolagen untuk memperlambat penuaan.
  • Mempertahankan keremajaan kulit.
  • Mempertahankan kelenturan kulit.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI