Nutrisi Kesuburan Pria

Nutrisi Kesuburan Pria

Nutrisi kesuburan Pria
Kesuburan pada pria bisa sangat tergantung pada faktor-faktor yang bisa dirubah seperti diet, gaya hidup, kebiasaan pekerjaan, dan makanan yang di konsumsi. 

Dalam beberapa kasus, perubahan sederhana pada pola makan dapat meningkatkan kesehatan dan kesuburan pria. Konsumsi saja 7 nutrisi berikut ini dan rasakan manfaatnya.

Selenium

Merupakan anti-oksidan kuat yang dapat membantu mengurangi atau mencegah kerontokan rambut. Juga dapat meningkatkan kesuburan dan kesehatan sperma. Selenium banyak terdapat pada kacang-kacangan dan biji-bijian.

Vitamin B

Vitamin B dapat meringankan depresi, menjaga kesehatan saraf, dan meningkatkan energi. Folat (vit. B9) membantu sperma tetap sehat. Biotin (vit. B7) membantu mengatasi kebotakan. Sumber vitamin B: biji-bijian, kacang-kacangan, dan sayur berdaun hijau.

Seng

Seng tidak hanya membantu mempertahankan tingkat testoteron yang sehat dan meningkatkan libido, tetai juga dapat meningkatkan produksi sperma yang sehat. Sumber seng adalah tiram, biji labu, dan kerang.

Asam Lemak Omega-3

Asam lemak Omega-3 dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan juga dapat mengurangi risiko banyak penyakit, termasuk penyakit jantung dan depresi. Salah satu sumber terbaik omega-3 adalah ikan laut seperti tuna dan tongkol.

Vitamin D

Berguna untuk menjaga kesehatan tulang, membantu mencegah gangguan mental, dan penyakit jantung. Vitamin D juga dapat menurunkan risiko kanker prostat dan disinyalir dapat meningkatkan dorongan seks. Sumber vitamin D: minyak ikan dan kuning telur.

Likopen

Likopen dapat membantu menurunkan kolesterol jahat, mengurangi risiko penyakit jantung, dan mengurangi risiko terkena kanker prostat. Likopen juga dapat memperlambat pertumbuhan dan membunuh sel-sel kanker prostat.
Likopen banyak terdapat dalam sayuran dan buah yang berwarna cerah seperti merah, kuning, atau oranye. Contoh makanan yang banyak mengandung likopen adalah tomat, semangka, jambu biji, anggur pink, dan pepaya.

Magnesium

Magnesium bagus untuk jantung dan otot. Kekurangan magnesium dapat menyebabkan insomnia, kecemasan, darah tinggi. Sumber makanan yang kaya magnesium alami: sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Royale Jelly Liquid

Berasal dari kalenjar hypopharyngeal (struktur menyerupai lidah pada mulut) lebah perawat, yang berguna sebagai suplemen anti-penuaan, meningkatkan kesuburan suami-istri, memperbaiki sistem reproduksi, dan meningkatkan daya ingat.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI