Melek Teknologi

Melek Teknologi

Melek Teknologi
Perkembangan teknologi dewasa ini semakin pesat. Tujuan teknologi ada untuk mempermudah dan membantu kita menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan tepat waktu.

Sayangnya, perkembangan teknologi yang pesat tidak selalu diimbangi dengan sumber daya manusianya. Kenyataannya, masih banyak orang-orang yang gaptek (gagap teknologi). Padahal, mengerti teknologi itu sangatlah penting di zaman sekarang.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dari "melek" teknologi.

Kesempatan Prospek Lebih Terbuka Lebar

Pekerjaan zaman sekarang sudah tidak terlepas dari teknologi. Percaya atau tidak, sekarang ada orang yang mendapatkan uang atau kesempatan prospek hanya dengan cara meng-update status, mengunggah flyers promo, atau membuat artikel pendek di sosial medianya, seperti di BBM, Whatsapp, LINE, Instagram, atau Facebook.

Tidak Ketinggalan Berita

Orang yang melek teknologi biasanya bekerja lebih efisien. Misalnya saja Anda LIKE dan FOLLOW Facebook HDI Family International, maka Anda tidak perlu repot-repot menduga promo apa yang sedang berlangsung. Anda bisa mengetahui informasi ini lebih cepat hanya dengan membuka halaman facebook atau Instagram HDI.

Anda juga bisa merespon lebih cepat ketika menghadapi wabah seperti demam berdarah yang baru-baru ini marak di Ambon. Anda bisa sesegera mungkin membantu menyalurkan Propoelix kepada rekan atau kerabat yang berada di Ambon dan sekitarnya.

Bisa Berpotensi Menjadi Orang Kaya!

Jika Anda rajin menggunakan sosial media dengan benar, tidak tertutup kemungkinan Anda bisa menjadi orang kaya. Dengan sosial media seperti membuat group di Whatsapp atau BBM memudahkan Anda melakukan koordinasi dengan downline atau upline Anda. Sehingga Anda dapat lebih matang saat merencanakan sesuatu.

Belajar Banyak Hal Gratis dan Cepat

Dengan menggunakan smartphone yang Anda genggam hari ini, Anda dapat mengetahui berita terhangat yang sedang terjadi di seluruh dunia ini dan juga Anda bisa belajar apa saja yang Anda mau. Tahukah Anda bahwa Youtube membuat banyak video yang bisa menambah ilmu Anda? Anda bisa belajar apa saja melalui Youtube, mulai dari cara memasak yang benar, mengasah bahasa asing, belajar bernegoisasi, tips-tips menjadi pengusaha yang sukses, sampai cara membangun rumah, memperbaiki televisi, dan lain-lain.

Menghindari Penipuan

Karena Anda sudah sering berkutat dengan dunia internet, Anda jadi dapat membedakan mana barang yang bermutu tinggi, rendah, atau yang palsu. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui barang yang sebaiknya dibeli. Melek teknologi juga berarti melindungi diri Anda dari bentuk-bentuk penipuan yang kini marak terjadi. Anda jadi tahu perbedaan antara penjual yang jujur dann yang niatnya menipu.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI