Menghilangkan Kantung Mata Panda

Menghilangkan Kantung Mata Panda

Kantung Mata
Kantung mata hitam atau sering disebut mata panda adalah kelainan pada mata yang menyebabkan bulatan berwarna hitam. Salah satu penyebabnya adalah kurang tidur. Kantung mata hitam akan membuat kulit wajah terlihat kusam.

Memang pada kenyataanya juga seperti itu, akibat kurang tidur dapat menyebabkan kulit wajah menjadi tipis, kering, dan kusut. Bagi Anda yang kurang tidur dan saat ini memiliki kantung mata hitam, tidak perlu khawatir, pasalnya kantung mata hitam bukanlah hal yang sulit disembuhkan.

Ada beberapa cara praktis untuk menghilangkan kantung mata hitam, baik menggunakan cara alami ataupun dengan bantuan medis. Sekali lagi, kami merekomendasikan untuk menggunakan cara yang alami, selain minim risiko, hasil yang didapatkan juga lebih sehat dan lebih natural.

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Menggunakan Parutan Bengkoang

Dalam dunia kecantikan, bengkoang menjadi salah satu bahan alami yang paling sering digunakan. Bengkoang dapat diandalkan untuk menghilangkan mata panda. Tempelkan parutan bengkoang pada kantung mata Anda atau gunakan sebagai masker.

Kompres Menggunakan Kantong Teh Celup

Jangan buang kantung teh celup bekas Anda, karena dapat Anda gunakan untuk menghilangkan mata panda. Kompreskan kantong teh celup bekas pada bagian mata Anda yang mengantung saat Anda tidur. Tunggu hingga pagi dan lihat hasilnya.

Gunakan Irisan Mentimun

Mentimun sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit. Irislah mentimun tipis-tipis kemudian letakkan pada bagian kantung mata Anda ketika hendak tidur, lakukan setiap hari hingga kantung mata Anda kembali seperti semula.

Kompres Dengan Es Batu

Ini adalah metode yang paling populer. Mengkompres dengan es batu diakui sebabagai cara paling mudah, murah, dan ampuh untuk menghilangkan kantung mata hitam. Ayo, mulai stok es batu di kulkas Anda.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI