Percaya Diri Tanpa Komedo

Percaya Diri Tanpa Komedo

Komedo
Coba Anda lihat dengan teliti melalui cermin, periksa apakah ada bintik hitam atau putih pada pori-pori wajah Anda sekitar dahi, hidung, dagu, mata, dan pipi Anda? Jika ada, perkenalkan, itu namanya komedo.

Permasalahan kulit dan komedo dapat terjadi pada pria dan wanita. Tak jarang penampilan kulit wajah yang kurang bersih dan sehat membuat pebisnis menjadi kurang percaya diri untuk memulai perbincangan.

Padahal kekuatan bisnis HDI terletak pada kemampuan berinteraksi dan bersosialisasi, di mana para Enterpriser diharapkan berani memulai pembicaraan. Dengan menyingkirkan komedo di wajah, dapat dipastikan kepercayaan diri akan meningkat dan presentasi Anda akan semakin lancar.

Blackhead atau komedo terbuka tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam karena terokdidasi oleh udara. Sedangkan whitehead atau komedo tertutup yang terlihat seperti benjolan kecil-kecil di bawah kulit, berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak.

Langkah awal mengatasi komedi ini adalah jangan memencetnya karena dapat merangsangnya menjadi jerawat bernanah yang akan memperparah kondisi wajah, bahkan bisa menyebabkan infeksi.

Ada Apa Dengan Komedo?

Ada baiknya Anda tahu penyebab timbulnya bintik-bintik hitam (blackhead) atau bintik-bintik putih (whitehead) yang disebut komedo tersebut, supaya memudahkan Anda untuk mencegah komedo bertambah banyak. Mari kita hindari hal-hal di bawah ini:

Cek Pola Makan Anda!
Komedo bisa timbul jika Anda terlalu banyak mengonsumsi makanan yang digoreng atau yang mengandung gula, serta karbohidrat tinggi.

Kecanduan Rokok dan Alkohol
Asap rokok dan alkohol, juga terlalu banyak mengonsumsi kafein adalah gaya hidup yang perlu Anda hindari untuk mencegah timbulnya komedo di wajah Anda. Ya, hidup memang perlu memilih.

Tidur Tanpa Membersihkan Wajah
Pergi tidur dengan sisa debu dari aktivitas di luar rumah atau dengan sisa riasan wajah masih menempel merupakan "pantangan" kesehatan kulit wajah, karena dapat menyumbat pori-pori kulit dan menimbulkan komedo.

Tips Mencegah Komedo!

  • Pastikan wajah Anda selalu bersih, dan basuh wajah dengan air dingin.
  • Kenali jenis kulit Anda dan selalu pilih produk pembersih wajah yang sesuai.
  • Jangan pakai kosmetik yang menggunakan susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, sampo berbahan ginseng.

Produk HDI Untuk Menangkal Komedo

Sebum Control Gel merupakan gel halus dan ringan untuk mengatur kalenjar sebum dan mengendalikan sekresi sebum yang berlebih tanpa membuat kulit kering melainkan kulit menjadi mulus dan bebas kilap.


Produk ini sudah tidak diproduksi lagi...

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI