Ayo Makan Ikan

Ayo Makan Ikan

Ayo Makan Ikan
Ikan mungkin menjadi salah satu menu pilihan yang cukup menggugah selera Anda, apalagi dihidangkan dengan bumbu-bumbu alami yang aromanya mewangi. Ikan juga adalah makanan yang rendah kalori, berprotein tinggi yang baik untuk otak.

Sebagai sumber protein hewani, ikan tak sekadar memuaskan lidah dan mengenyangkan perut, tetapi juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.
Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari mengonsumsi ikan :

Melawan Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya yang paling banyak bermunculan saat ini. Namun Anda dapat mencegahnya dengan selalu mengonsumsi ikan. Asam lemak omega 3 dalam ikan terbukti mampu mengurangi risiko berbagai jenis kanker, seperti kanker ovarium, kanker payudara, kanker mulut, kanker usus besar, kanker prostat, dan kanker kerongkongan.

Mencegah Penyakit Kardiovaskular

Asam lemak omega 3 yang ada dalam ikan mampu membantu menurunkan tekanan darah, mengurangi pembekuan darah, serta menyehatkan jantung, sehingga Anda pun dapat terhindar dari penyakit kardiovaskular.

Membantu Pembentukan Otak Anak

Kandungan asam lemak omega 3 pada ikan merupakan nutrisi penting bagi anak-anak.
Zat tersebut berkontribusi untuk pembentukan otak anak. Beberapa penelitian lain bahkan menemukan, mengonsumsi omega 3 dapat menenangkan gejala ADHD
(Attention Deficit/Hyperactivity Disorder).

Mengatasi Depresi

Asam lemak omega-3 dalam ikan baik untuk mengurangi depresi dan kecemasan. Studi telah menemukan bahwa masyarakat yang mengonsumsi banyak ikan memiliki tingkat
depresi yang lebih rendah.

Menyehatkan Mata

Konsumsi ikan sangat baik karena mempunyai kemampuan dalam memperbaiki penglihatan.
Ikan dapat melawan degenerasi makula (bagian tengah retina), glaukoma, dan sindrom mata kering. Sebuah studi baru menemukan bahwa orang yang makan setidaknya dua porsi ikan per minggu lebih kecil kemungkinan mengalami degenerasi macula (penyebab utama kebutaan terkait usia), dibandingkan orang yang tidak makan ikan sama sekali.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI