Perawatan Wajah Pria

Perawatan Wajah Pria

Perawatan Wajah Pria
Hanya karena tidak memakai makeup, bukan berarti pria tidak perlu melakukan perawatan wajah. Jangan keliru, pria juga perlu memperhatikan kesehatan wajahnya, terutama apa yang boleh dan sebaiknya tidak dilakukan.

Permasalahan wajah yang biasa dialami para pria adalah jerawat, scar, pori-pori besar, dan kulit berminyak. Tidak seperti perawatan wajah pada wanita yang ribet karena harus rutin memakai berbagai krim, untuk pria tersedia treatment yang langsung terlihat hasilnya.

Pembersih Wajah Atau Sabun?

Kulit pria umumnya lebih tebal dibandingkan wanita sehingga kurang sensitif terhadap kandungan pada pelembap ataupun pembersih wajah. Meski demikian, bukan berarti pria boleh sembarangan membersihkan muka.

Karena tidak ingin repot, sebagian pria memilih untuk menggunakan sabun batangan biasa untuk membersihkan wajah. Padahal sabun ini cenderung membuat kulit wajah menjadi lebih kering, apalagi jika kulit wajah Anda berjenis kering. Pertimbangkan untuk beralih ke pembersih wajah cair untuk mencegah kulit makin kering.

Selain itu, pilih juga cleanser yang mengandung moisturizer. Jika kulit Anda tergolong berminyak, gunakan pembersih wajah yang dapat mengontrol produksi sebum. Anda juga dapat mencoba pembersih dengan kandungan bahan-bahan alami, seperti eukaliptus, sitrus, dan karbon aktif yang juga dapat melindungi kulit dari bakteri.

Moisturizer Untuk Pria?

Ada beberapa jenis moisturizer yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda, yakni :
  • Untuk kulit normal dan berminyak, pilih yang bersifat water based/banyak mengandung air.
  • Untuk kulit kering, pilih yang berbentuk krim/lebih creamy.
Sementara itu, bagi pria yang ingin menghilangkan jerawat dapat memilih produk yang mengandung asam salisilat dan asam glikolat untuk membantu melepaskan sel kulit mati.

Mandi Dan Basuh Wajah Dengan Air Hangat Atau Dingin?

Membasuh wajah dengan air panas dapat membuat kulit menjadi kering, kusam, bersisik, dan gatal karena hilangnya minyak alami wajah. Selain itu untuk mengurangi risiko kulit makin kering, hindari berada di bawah pancuran air lebih dari lima menit. Untuk mengeringkan wajah, daripada mengelap dengan handuk kencang-kencang, lebih baik tepuk-tepukkan handuk untuk menghindari kulit menjadi kering dan iritasi.

Scrub Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati?

Scrub atau krim wajah berperan mengangkat sel kulit mati, debu, dan kotoran dari wajah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Saat menggunakan scrub, usapkan dengan gerakan memutar pada wajah, lalu basuh hingga bersih.

Selain dengan berbagai produk perawatan wajah pria di atas, kesehatan dan kesegaran wajah juga dapat dijaga dari dalam dengan mengonsumsi cukup air mineral dan makanan sehat, seperti sayur dan buah.

MLine 3 Langkah Mudah Untuk Hasil Maksimal

  • M1 Energizing Carbon Wash Mengangkat kotoran, sebum, dan toksin dari permukaan kulit dengan adanya butiran karbon aktif.
  • M2 Sebum Control Gel Mengurangi tampilan kulit berminyak dan mempertahankan tampilan kulit tetap matte.
  • M3 Recharge Night Pack Memberikan hidrasi bagi tipe kulit berminyak sehingga tidak mudah teriritasi.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109
BBM 5BC75B8A


0 komentar :
Posting Komentar

Mengencangkan Kulit Wajah

Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan. Hampir setiap hari terbalut makeup, terpapar sinar matahari,...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
  1. Paket Four Star Easi Starter
  2. Paket BSKIN Easi Starter
  3. Promo Paket Haircare Set
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109 pinbb. 5BDCC02E

POPULAR POSTS

Recent Comments