Asupan yang Cerdaskan Anak

Asupan yang Cerdaskan Anak

Asupan yang Cerdaskan Anak
Membangun kecerdasan anak, adalah kewajiban kita sebagai orang tua. Oleh karena itu, kita harus mempelajari hal-hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan berpikir anak.

Memiliki anak yang kreatif serta cerdas adalah impian kita sebagai orang tua. Membangun dan meningkatkan kecerdasan anak, sepenuhnya adalah kewajiban Kita sebagai orang tua. Oleh karena itu, Kita harus mempelajari hal-hal yang dapat Kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan berpikir anak.

Seperti dilansir dari ivillage, berikut asupan yang dapat diberikan untuk membantu meningkatkan kecerdasan intelektual anak.

Sarapan sehat setiap pagi

Menurut penelitian yang dilakukan di Ulm University, Jerman, pelajar yang mengawali hari dengan sarapan pagi setiap harinya, memiliki memori yang tajam dan lebih waspada dibandingkan dengan pelajar lain yang melewatkan sarapan pagi.

Sarapan sehat seperti buah, sereal gandum, susu rendah lemak dan makanan kaya protein seperti kacang-kacangan dan telur agar anak mendapatkan sumber utama bahan bakar yang dibutuhkan otak.

Omega 3 dan Omega 6

Asam lemak omega-3 dan Omega-6 bermanfaat bagi otak dengan mengaktifkan area otak yang berpotensi mendorong peningkatan perhatian, memori dan aspek kognitif lainnya.

Camilan sehat

Makanan ringan dapat memberikan tambahan asupan pada otak, tetapi tergantung pada konten gizinya. Para peneliti di University of Southern California Institute for Prevention Research menemukan bahwa kemampuan fungsi kognitif anak berhubungan negatif dengan asupan makanan ringan yang tinggi kalori dan berhubungan positif dengan asupan buah dan sayuran.

Anak-anak yang kurang makan tidak memiliki nutrisi yang tepat untuk perkembangan otak, sehingga penuhilah kebutuhan makanan anak dengan menyediakan makanan ringan yang sehat.

Buah dan sayuran

Buah dan sayuran yang sarat akan kandungan vitamin dan mineral dapat meningkatkan kesehatan phytochemical. Buah dan sayuran juga kaya antioksidan, yang melawan radikal bebas dan melindungi perkembangan otaknya.

Dalam studi di University of Southampton di Inggris menemukan bahwa anak yang mengonsumsi sayuran dan buah-buahan memiliki skor IQ lebih tinggi baik secara keseluruhan maupun verbal.

Dengan asupan di atas dan diformulasikan dengan memberikan pendidikan yang bermutu, maka optimalisasi kemampuan kognitif anak akan teraih dengan sempurna. Namun, pastikan juga bahwa kita tidak memaksakan kehendak kepada anak. Bagaimanapun, anak memiliki kelebihan dan kekurangan.

Produk HDI untuk Asupan yang cerdaskan anak

Untuk menyempurnakan asupan bagi anak, berilah HDI Kids 3 yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dewasa ini. Dengan formulasi unggul dari royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin c, produk ini memberikan anak-anak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Produk ini tentu disukai anak-anak karena memiliki rasa yang bersahabat dengan anak-anak.

Kandungan propolis dalam HDI Kids 3 memiliki bioflavonoid yang membantu meningkatkan daya tahan anak terhadap penyakit menular. Propolis juga bekerja sebagai antibakteri yang kuat dan kaya antioksidan. Memberikan anak semua perlindungan yang ia butuhkan dari kondisi lingkungan yang penuh polusi seperti sekarang ini.

Sementara itu, bee pollen menyediakan protein, asam amino, vitamin, dan mineral yang mengoreksi nutrisi tak seimbang yang diakibatkan oleh pola makan yang kurang sehat dari makanan instan dan cepat saji. Karena begitu lengkapnya nutrisi didalamnya, bee pollen disebut juga sebagai ASI buatan alam atau makanan kedua terlengkap nutrisinya setelah ASI.

Dalam bee pollen terdapat pula omega-3 dan omega-6 alami yang berasal dari serbuk aneka bunga. Bee pollen juga membantu meningkatkan oksigen yang membawa sel darah merah hingga 25% menuju otak, untuk membantu anak meningkatkan pengendalian konsentrasi dan fokus.

Kian lengkap dan sempurna karena asupan royal jelly yang kaya protein, enzim, vitamin dan mineral, dan semua nutrisi pentung yang dibutuhkan anak untuk tumbuh sehat, kuat, dan cerdas. Royal jelly juga mengandung asam glutamat yang mengangkut kalium ke otak, sehingga meningkatkan daya konsentrasi anak.

Jangan lupa pula bahwa kandungan Vitamin C yang sangat penting untuk tambahan dan mencegah anak dari rasa cepat lelah dan lesu. Vitamin C juga membantu dalam pertumbuhan yang sehat dan memperbaiki jaringan tubuh anak. Vitamin C membangun tulang dan gigi yang kuat, serta berperan dalam menstabilkan suasana hati anak.

Dengan kombinasi keempatnya, HDI Kids 3 sangat layak dijadikan suplemen untuk mencerdaskan anak. Dengan asupan yang alamiah ini, maka kemampuan kognitif anak akan kian terpacu untuk mengolah setiap rangsangan dari luar. Hasilnya, anak akan kian cepat dan tangkas melahap semua pelajaran yang diberikan.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI