Nutrisi Terbaik dari HDI

Nutrisi Terbaik dari HDI

Nutrisi Terbaik dari HDI
Mengingat kita tidak dapat mengubah anak secara genetik, maka demi perkembangan dan pertumbuhan anak yang optimal sudah semestinya kita menyiapkan nutrisi terbaik demi buah hati. Salah satu produk yang dapat dipertanggungjawabkan untuk hal tersebut adalah HDI Honeybee PollenS.

HDI Honeybee PollenS merupakan suplemen yang diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang anak-anak sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh mereka. HDI Honeybee PollenS adalah suplemen anak yang terbaik karena mengandung bee pollen yang merupakan makanan yang mangandung nutrisi paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.

Kandungan bee pollen-nya berasal dari dataran tinggi Amerika yang dibekukan secara cepat (fast frozen) pada suhu nol derajat untuk mempertahankan kandungan nutrisinya. Selain itu produk ini tanpa pewarna, pemanis, dan perasa buatan serta tanpa bahan pengawet.

Kandungan nutrisi yang masih alami dan tidak mengalami perubahan bentuk membuat HDI Honeybee PollenS bermanfaat untuk:
  • Melengkapi asupan nutrisi anak, karena terbuat dari makanan utama lebah yang mengandung hidrat arang.

  • Membantu perkembangan tubuh anak melalui vitamin dan mineral.

  • Membantu meningkatkan kemampuan berpikir dan konsentrasi belajar anak, sebab mengandung asam lemak essensial dan protein (asam amino).

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit sebab memiliki kandungan enzim yang sangat dibutuhkan untuk tubuh anak.

Selain memberikan HDI Honeybee PollenS, kombinasikan dengan memberikan pula HDI Clover Honey kepada buah hati Anda. Dalam Clover Honey terkandung vitamin, mineral, asam amino, dan enzim, hebatnya lagi Clover Honey terbuat dari nektar bunga clover yang merupakan jenis madu lebah terbaik.

Karena kandungannya yang spesial tersebut, maka Clover Honey sangat baik untuk sumber energi, memperbaiki sistem pencernaan sekaligus meningkatkan metabolisme tubuh. Sebab sebagaimana kita ketahui bahwa vitamin, mineral, asam amino dan enzim sangat penting untuk menopang fungsi tubuh dalam melakukan berbagai aktivitas.

Dengan HDI Clover Honey, daya tahan tubuh anak menjadi sangat baik sehingga semakin memaksimalkan perkembangan otak anak. Hal tersebut sangat memungkinkan sebab zat-zat alami di dalamnya juga mempunyai fungsi lain yang sangat baik sebagai pengencer dahak, menormalkan fungsi pencernaan, pengganti gula dan penyembuhan luka.


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   2 komentar :

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI