Lawan Obesitas dengan Produk HDI

Lawan Obesitas dengan Produk HDI

Lawan Obesitas
Siapapun pasti tidak ingin membawa badan dengan lemak berlebih. Apalagi jika dibawanya adalah lemak jahat yang menggerogoti kesehatan dan bersifat mematikan mesti perlahan. Namun harus diakui bahwa melawan obesitas lebih sulit dari yang diperkirakan.

Jangan langsung menargetkan harus turun belasan atau puluhan kilogram dan berlatih hingga 2 jam. Siapapun pasti bosan dan akan menyerah. Lebih baik berlatih dan bergerah rutin serta terus meningkatkan intensitas waktu latihan. Misalnya, semula hanya 10-20 menit dan terus bertambah menjadi 2 jam, itu lebih efektif dan akhirnya berat tubuh akan turun.

Lebih baik mengajak tubuh dan pikiran untuk secara bertahap menyukai dan membutuhkan olahraga dan aktivitas fisik lainnya sehingga tubuh terbiasa selalu memilih cara dan jalan yang sehat.
Jika sudah terbiasa begitu, mereka pasti memilih makanan sehat yang diolah secara sehat demi menjaga kebugaran dan kesehatannya.

Sempurnakan program menuju berat badan ideal Anda dengan mengonsumsi nutrisi sehat dan seimbang. Tambahkan produk-produk HDI berupa HDI Bee Propolis, HDI Trimee II dan HDI Bodimate agar prosesnya lebih menyenangkan karena dengan produk HDI hanya akan menguras lemak bukan kantong Anda. Menyehatkan karena produk-produk HDI terbuat dari produk perlebahan yang tentu saja sehat dan tanpa efek samping.

Produk HDI untuk lawan obesitas

HDI Bee Propolis merupakan sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah B3 (niacin/niacinamid) yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan metabolisme, sementara bee pollen yang kaya akan nutrisi, membantu memberikan energi dan meningkatkan daya tahan pada saat sedang menjalani diet.

HDI Trimee II (chitosan) juga mempunyai peranan membantu mengikat lemak dari makanan dan mengeluarkannya dalam feces. Chitosan mengikat lemak yang ada dalam perut. Lemak yang tidak dapat diserap oleh usus akan dikeluarkan.

Penelitian menunjukkan bahwa sekelompok orang yang mengonsumsi chitosan selama 6 bulan, berat badannya berkurang sebanyak 16 kg sedangkan pada sekelompok yang tidak mengonsumsi chitosan hanya mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 kg. Penelitian juga menunjukkan bahwa mengonsumsi chitosan akan meningkatkan pengeluaran lemak 7 kali lebih banyak dibandingkan dengan mengonsumsi jenis serat lainnya.

HDI Bodimate berfungsi mengoptimalkan proses pembakaran lemak sehingga dapat mengurangi lemak dan selulit serta mengaktifkan kalenjar keringat saat berolahraga. HDI Bodimate dapat membantu mengaktifkan kalenjar keringat pada daerah yang diolesi.

Melalui efek Thermogenic, HDI Bodimate secara efektif meningkatkan suhu tubuh dan membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun dalam tubuh sehingga dapat membantu mengurangi lemak dan selulit di area yang bermasalah.

Dengan meningkatkan sirkulasi darah, HDI Bodimate juga dapat digunakan sebagai krim pijat bagi penderita stroke atau penderita rematik yang seringkali sakit dan mati rasa pada malam hari akibat sirkulasi darah yang kurang baik.

Para atlet juga dapat menggunakan HDI Bodimate untuk dipijatkan pada daerah yang terkilir untuk meredakan pembengkakan dan bercak hitam atau memar.

Dengan jurus-jurus diatas, sudah semestinya Anda mengucapkan selamat tinggal pada obesitas.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI