Propoelix dan Daya Tahan Tubuh

Propoelix dan Daya Tahan Tubuh

Propoelix proteksi
Manusia modern sangat aktif berpindah dari satu lingkungan ke lingkungan yang lain sehingga rentan tertular DBD saat berada di luar rumah. Mau tidak mau, suka tidak suka, penyakit itu hanya bisa dicegah dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh.

Demam Berdarah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian, apalagi jika terlambat penangannya. Penyakit ini banyak terjangkit di Indonesia yang beriklim tropis dan dapat menyerang siapa saja, baik bayi hingga dewasa, dari orang miskin hingga orang kaya. Masa inkubasi penyakit ini 8 - 10 hari.

Pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, dan pola makan seimbang adalah beberapa hal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Namun sayangnya, asupan makanan yang didapatka tubuh setiap hari seringkali tidak memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh secara kualitas dan kuantitas. Nah, kondisi seperti inilah yang perlu dibantu dengan dukungan nutrisi dari luar tubuh, yaitu Propoelix.

Propoelix

Propoelix ternyata juga berguna untuk membantu manusia dalam terapi penyembuhan Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan meningkatkan trombosit. Dengan proses penyembuhan yang lebih cepat, pasien tidak perlu berlama-lama dirawat di rumah sakit.

Propoelix mengandung dua antioksidan utama, yaitu Bioflavonoid dan Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE). CAPE merupakan senyawa anti-inflamasi dan anti-oksidan yang mencegah pecahnya pembuluh darah, sehingga penderita DBD tidak mengalami pendarahan. Sedangkan bioflavonoid merupakan anti-oksidan primer yang berperan penting dalam menjaga kekuatan pembuluh darah kapiler dan mengatur permeabilitasnya.

Dalam keadan sehat, Anda tetap disarankan mengonsumsi Propoelix kapsul 1 x sehari. Sedangkan untuk penderita DBD, Propoelix dapat dikonsumsi 3 x sehari, masing-masing 1 kapsul. Dosis ini bisa dikurangi setengahnya untuk konsumsi anak-anak yang menderita DBD.

Mengapa Propoelix Terbaik?
  • Penyembuhan DBD yang lebih cepat
  • Memiliki Antioksidan tinggi
  • Kombinasi terbaik yang disebut Superblend
  • Sistem Ekstraksi berteknologi CMCE
  • Nilai ORAC tertinggi hingga 21,921

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI