Makanan Untuk Perkembangan Otak Anak

Makanan Untuk Perkembangan Otak Anak

Makanan Untuk Perkembangan Otak Anak
Memiliki anak yang cerdas merupakan dambaan semua orang tua. Namun, sudahkah Anda memenuhi nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan otak anak Anda?

Makanan tidak hanya dapat mempengaruhi pertumbuhan seorang anak, tetapi juga dapat mempengaruhi kemampuan otaknya untuk berpikir, berkonsentrasi, dan mengingat. Itulah mengapa memberikan anak beragam vitamin dan mineral yang dibutuhkan selama masa pertumbuhan adalah hal yang begitu penting.

Jangan hanya berharap memiliki anak yang cerdas, tetapi tidak mendukung perkembangan otaknya dengan memberikan makanan yang tepat. Oleh karena itu, mari kenali beragam jenis makanan pendukung perkembangan otak anak.

Salmon

Penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang mengonsumsi lebih banyak asam lemak dapat menjalankan tes mental dengan baik dan memiliki pemikiran yang lebih tajam.

Telur

Putih telur mengandung kolin yang dapat membantu perkembangan ingatan seorang anak. Seorang ahli gizi juga mengatakan bahwa telur tergolong memiliki gizi yang baik untuk pertumbuhan anak.

Oatmeal

Oatmeal merupakan salah satu menu sarapan yang baik bagi anak untuk memulai harinya. Oat mengandung serat, zinc, potasium, vitamin B, dan vitamin E yang berguna untuk fungsi kerja otak.

Kacang Merah

Kacang merah merupakan salah satu jenis polong-polongan yang dapat membantu perkembangan otak anak. Seperti halnya salmon, kacang merah juga mengandung asam lemak omega-3 ALA lebih banyak dibandingkan jenis kacang lainnya. Mengonsumsi kacang merah di siang hari dapat membantu anak berpikir dengan baik sepanjang sore hari.

Kubis dan Bayam

Kedua jenis sayuran ini mengandung antioksidan yang baik untuk perkembangan sel otak. Bayam dan kubis juga mengandung vitamin dan folat yang diperkirakan dapat menurunkan risiko demensia dikemudian hari.

Susu dan Yoghurt

Kedua jenis makanan ini mengandung vitamin D, vitamin B, dan protein yang penting bagi perkembangan jaringan otak, enzim, dan neurotransmiter.

Sayuran lainnya

Sayuran seperti wortel, tomat, labu,dan ubi merupakan jenis sayuran dengan kandungan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga sel otak tetap sehat dan kuat.

Selain beberapa jenis makanan di atas, ingatlah selalu menyiapkan sarapan yang bergizi, karena dapat membantu anak dalam meningkatkan perhatian, konsentrasi, dan daya ingat.
Pilih sarapan yang kaya akan protein, serat, atau roti yang terbuat dari biji-bijian dan rendah gula. Sarapan yang kaya akan serat dan protein dapat memberikan anak kemampuan lebih untuk berpikir.

HDI Kids 3

HDI Kids 3 khusus dikembangkan dari formulasi unggul royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C untuk memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yang mereka butuhkan. HDI Kids 3 hadir dalam bentuk tablet kunyah manis alami.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI