Manfaat Antioksidan Produk HDI

Manfaat Antioksidan Produk HDI

antioksidan dengan produk HDI
Sejak ratusan tahun yang lalu produk perlebahan telah digunakan masyarakat di penjuru dunia sebagai supelemen maupun obat. Bahkan kini melalui banyak penelitian oleh para ahli, banyak sekali manfaat yang bisa di dapat dari produk perlebahan, salah satunya adalah antikoksidan.

Antioksidan didefinisikan sebagai senyawa yang menunda, memperlambat, dan mencegah proses oksidasi lipid. Dalam arti khusus, antioksidan adalah zat yang dapat menunda atau mencegah terjadinya reaksi antioksidasi radikal bebas dalam oksidasi lipid (Kochhar dan Rossell, 1990).

Sumber Antioksidan

Antioksidan alami dapat diperoleh selain dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, polong-polongan dan produk perlebahan alami dan juga disintesis dalam tubuh manusia. Antioksidan juga tersedia dalam suplemen yang diformulasikan secara khusus.

Sumber-sumber antioksidan dapat dikelompokkan menjadi 2, yaitu antioksidan sintetik (antioksidan yang diperoleh dari hasil sintesa reaksi kimia) dan antikoksidan alami (antioksidan hasil ekstrak bahan alami).

Beberapa contoh antioksidan sintetik yang diizinkan penggunaannya untuk makanan dan penggunaannya telah sering digunakan, yaitu Butil Hidroksi Anisol (BHA), Butil Hidroksi Toluen (BHT), Propil Galat, Tersier Butil Hidroksi Quinolin (TBHQ) dan Tokoferol. Antioksidan-antioksidan tersebut merupakan antioksidan alami yang telah diproduksi yang telah diproduksi secara sintesis untuk tujuan komersial.

Antioksidan dalam Produk Perlebahan

Di bidang ilmu farmakologi, manfaat produk perlebahan telah banyak diteliti, Penelitian-penelitian tersebut menemukan adanya kesamaan kandungan dan fungsi dari ke 4 produk madu unggulan HDI, ke 4 (Four Star) produk unggulan HDI tersebut adalah:

Terdapat 5 manfaat produk madu bagi kesehatan:
  1. Madu sebagai sumber antioksidan
  2. Madu berperan sebagai antimikroba
  3. Madu sebagai sumber energi
  4. Mengonsumsi madu dapat memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh secara alami dan dapat melawan keadaan-keadaan klinis tertentu, dan 
  5. Madu mengandung banyak nutrisi, antara lain asam amino, vitamin, mineral, dan lain-lain. 

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI