Tingkatkan Stamina Pria

Tingkatkan Stamina Pria

Bee Ultra
Mulailah konsumsi Bee Ultra agar stamina senantiasa terjaga. Bee Ultra juga mengandung bahan-bahan alami lain seperti, Bee Pollen, Royal Jelly, Propoelix™, yang dapat membuat tubuh lebih bugar, membangkitkan stamina, serta menjaga daya tahan tubuh Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Banyak manfaat yang bisa didapat dari berbagai hasil alam. Termasuk untuk meningkatkan stamina, khususnya bagi Anda, para pria yang setiap hari disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Selain berolahraga secara teratur, untuk meningkatkan stamina penting dengan menjaga asupan makan dengan makanan bergizi, utamanya yang berasal dari bahan-bahan alami. Selain mudah didapatkan, bahan-bahan alami berikut ini diyakini dapat meningkatkan stamina pria.

Kacang-kacangan

Beberapa jenis kacang di antaranya, kenari, almond, atau kacang mete baik dikonsumsi untuk meningkatkan stamina karena mengandung lemak tak jenuh, magnesium, serta protein.
Bukan hanya meningkatkan stamina, protein yang tinggi di dalam kacang-kacangan juga kerap dijadikan camilan saat diet karena dapat menjaga perut tetap kenyang dalam waktu cukup lama saat beraktivitas.

Buah-buahan

Bukan rahasia lagi jika mengonsumsi buah dapat menjaga kesehatan kita, termasuk untuk meningkatkan stamina pria. Fruktosa yang terdapat pada buah-buahan dapat mengikat dinding-dinding sel yang berserat di dalam tubuh sehingga, penyerapan gizi menjadi lebih optimal ke seluruh aliran darah.

Seperti pada semangka yang kandungan airnya tinggi baik untuk meningkatkan stamina. Asam amino dalam L-citrulline semangka yang berpindah ke L-Arginine saat berada di dalam tubuh, diketahui dapat meningkatkan stamina pria secara alami. Begitu juga pisang, vitamin B6, kalium, karbohidrat, serat, lemak, dan protein di dalamnya dapat memberikan energi dalam jumlah tinggi.

Madu

Salah satu produk perlebahan ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya sejak ribuan tahun lalu, termasuk untuk menjaga stamina pria. Konsumsi madu secara rutin, selain menjaga daya tahan tubuh juga dapat meningkatkan produksi dan kualitas sperma.
Tak hanya itu, penelitian ilmiah menemukan fakta, mengonsumsi 0,8 liter madu dapat secara signifikan meningkatkan kadar oksida nitrat. Hal ini juga diperkuat dengan kemampuan madu untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Jahe Merah

Salah satu jenis tanaman obat ini berbentuk rumpun dan berbatang semu. Akarnya berbentuk rimpang dengan daging akar berwarna keputihan, kekuningan, atau kemerahan. Jahe merah juga termasuk dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Tak heran, jahe merah memiliki bentuk yang sangat mirip dengan berbagai rempah-rempahan.

Khasiat jahe merah untuk kesehatan pun tak diragukan lagi bagi kesehatan. Mulai dari menenangkan pencernaan, asam urat, mengurangi nyeri pada otot dan sendi. Selain itu, jahe merah juga melancarkan sirkulasi aliran darah, sehingga dapat menjadi peningkat stamina alami bagi para pria, meningkatkan
kesuburan karena kandungan antioksidan, dan memiliki aktivitas androgenic yang meningkatkan jumlah hormon testoteron.

Ginseng

Tumbuhan yang berasal dari Asia Timur ini sejak dulu dipercaya sebagai tanaman herbal dengan banyak khasiat. Akar tanaman ginseng sudah lama dimanfaatkan sebagai obat herbal dalam pengobatan tradisional dan biasanya dikonsumsi dengan cara dicampurkan ke dalam minuman seperti teh.
Manfaatnya, mengatasi kelelahan, meningkatkan serta menjaga kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk menjaga stamina pria.

BEE Ultra

Jika Anda, para pria, ingin merasakan manfaat ginseng alami, mulailah konsumsi Bee Ultra agar stamina senantiasa terjaga. Selain itu, Bee Ultra juga mengandung bahan-bahan alami lain seperti, Bee Pollen, Royal Jelly, Propoelix™, yang dapat membuat tubuh lebih bugar, membangkitkan stamina, serta menjaga daya tahan tubuh Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

7 Bahan Utama dalam Bee Ultra
  • Propoelix™. Meningkatkan kualitas, produksi, dan pergerakan sperma.
  • Bee Pollen. Menjaga stamina dan vitalitas pria.
  • Royal Jelly. Kaya asam amino yang membantu pembentukan otot.
  • Korean Ginseng Root. Melindungi testis dan meningkatkan ereksi.
  • Avena Sativa. Menghasilkan testoteron lebih banyak.
  • Tribulus Terrestris. Menaikkan libido, hasrat seksual, dan meningkatkan hormon testoteron.
  • Ashwagandha. Meningkatkan performa seksual dan membantu mengatasi disfungsi ereksi.
Konsumsi BEE Ultra dua kapsul sehari, kombinasi bahan-bahan alami di dalamnya bermanfaat membantu meningkatkan stamina pria.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI