Pollenergy - Honeybee PollenS

Pollenergy - Honeybee PollenS

Pollenergy - Honeybee PollenS
High Desert Pollenergy 520 merupakan campuran dari pollen terbaik, yang kaya nutrisi dan membantu memberikan energi sehingga Anda dapat tetap sehat dan memiliki hidup yang berkualitas. High Desert Honeybee PollenS khusus di formulasikan bagi anak-anak untuk meningkatkan perkembangan tubuh dan otaknya.

Pollen diselubungi oleh dua lapisan kulit yang tidak dapat dicerna oleh manusia. Lapisan kulit ini akan pecah bila keadaan lingkungan sesuai untuk terjadinya proses penyerbukan. High Desert melakukan terobosan baru untuk mencegah lapisan kulit tersebut yaitu melalui metode double-fracture, sehingga pollen yang diproduksi oleh High Desert dapat dicerna manusia. Teknik ini telah menjadi hak paten High Desert.

Pollenergy 520

High Desert Pollenergy 520 merupakan campuran dari bee pollen berkualitas yang berasal dari berbagai daerah di USA Arizona, Colorado, Utah, Montana dan Idaho. Kombinasi berbagai jenis bee pollen ini memiliki nilai nutrisi tinggi, dibandingkan dengan bee pollen yang hanya berasal dari satu sumber. Juga dikenal sebagai "Pollen dari seribu bunga".

High Desert Pollenergy 520 tidak melalui proses pemanasan, yang umumnya dapat merusak enzim dan mengurangi kandungan nutrisi hingga 80%. Pollen High Desert dipanen dari daerah gurun dataran tinggi di Amerika, yang telah kering secara alami, sehingga tidak membutuhkan proses pemanasan tambahan untuk menghilangkan kelembabannya.

Bee pollen High Desert telah melalui proses pembekuan pada suhu 0° Celsius -- satu-satunya yang dapat menjaga kesegaran serta kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya. Bee pollen yang tersedia di pasaran, pada umumnya mengalami proses pengeringan dengan temperatur tinggi atau dikeringkan dengan bantuan sinar matahari.

Keuntungan High Desert Pollenergy 520 telah dibuktikan melalui pengalaman hidup. Noel Johnson dalam usianya yang ke-83, berkompetisi dalam marathon mengelilingi dunia dan memenangkan medali emas. Dia berlari ke setiap kota untuk mempromosikan bee pollen, dan dapat menyelesaikannya dengan sukses. Buku karangannya yang berjudul "Lifepower" bercerita tentang pengalamannya yang mana kesehatan tubuhnya meningkat karena mengonsumsi bee pollen High Desert.

Mantan Presiden Amerika, Ronald Reagen juga memberikan pernyataan bahwa kesehatan tubuhnya menjadi lebih baik karena mengonsumsi bee pollen. Bee pollen juga membuat dia terlihat muda, dan memperlambat tumbuhnya uban. The Washington.

Pollen diselubungi oleh dua lapisan kulit yang keras sehingga nutrisi yang terkandung didalamnya sulit diserap oleh tubuh. High Desert Bee Pollen diproses melalui metode double-fracture dimana selubung pollen terkelupas dan nutrisinya dapat dicerna dengan maksimal.

Bee pollen High Desert tidak mengandung pewarna buatan, pemanis, perasa tambahan, serta bebas dari bahan pengawet kimia.

Honeybee PollenS

High Desert Honeybee PollenS terbuat dari campuran bee pollen khusus yang diperoleh dari berbagai daerah dataran tinggi di Amerika seperti Arizona, Colorado, Utah, Montana, dan Idaho. Hasil campuran pollen-pollen ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi jika dibandingkan dengan pollen yang berasal dari satu daerah.

High Desert Honeybee PollenS tidak mengalami proses pemanasan, yang mana dapat menghancurkan enzim yang terkandung didalamnya dan dapat mengurangi nilai nutrisi hingga 80%. High Desert bee pollen dipanen dari dataran tinggi di Amerika, alami dari sarang lebah dan tidak mengalami proses pemanasan untuk menghilangkan kelembabannya. Di dinginkan pada suhu 0° Celsius untuk mempertahankan kesegaran vitamin, mineral dan nutrisi penting lain yang terkandung didalamnya.

Bee Pollen telah lama berhasil meningkatkan tingkat kecerdasan anak (I.Q), membantu perkembangan otak anak yang terbelakang, meningkatkan kemampuan otak, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan kemampuan untuk belajar dan bekerja.
Mme Aschecnasy Leru, Ketua Pusat Penelitian Ilmiah Nasional Perancis di Paris.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI