Selamat Pagi Enterpriser!

Selamat Pagi Enterpriser!

Selamat Pagi
Our Bee Products

Selamat Pagi Bapak / Ibu Enterpriser!

Berbicara mengenai HDI, pasti tak lepas dari yang namanya Madu, Bee Pollen, Bee Propolis, dan Royal Jelly. Bahan makanan yang dihasilkan lebah ini merupakan kandungan utama dari produk HDI. Khasiatnya sudah diakui seluruh dunia bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan wajah.

Namun yang menjadi pertanyaan, tahukah Anda bagaimana sebenarnya cara lebah membuat Madu, Bee Pollen, Bee Propolis, dan Royal Jelly, lalu apa saja manfaat-manfaat yang ada di dalamnya?

Jika Anda belum mengetahuinya, membaca buku ini adalah pilihan yang sangat tepat. Di sini kami membahas segala macam materi mengenai lebah, mulai dari anatomi tubuhnya, siklus hidup, sarang, cara berkomunikasi, dan beragam pengetahuan menarik lainnya.

Selain itu, terdapat juga penjelasan-penjelasan penting mengenai keunggulan produk-produk HDI, serta manfaat dan kandungan di dalamnya yang didukung berbagai macam penelitian.

Akhir kata, dengan senang hati, kami mempersilahkan Anda untuk membaca buku ini. Semoga apa yang sudah kami bahas dapat menambah pengetahuan Anda mengenai lebah dan bahan berkhasiat yang dihasilkan oleh lebah, sehingga dapat bermanfaat dalam menjalankan bisnis HDI.

Wonders of Bees

Lebah madu berasal dari Eurasia dan Afrika, tetapi sekarang dapat ditemukan di setiap benua, kecuali Antartika. Lebah madu merupakan makhluk hidup sangat istimewa. Satu-satunya serangga di dunia yang menghasilkan makanan yang dapat dikonsumsi manusia.

Hebat sekali bukan? Ayo, temukan berbagai fakta menarik mengenai kehidupan makhluk hidup yang luar biasa ini lewat penjelasan berikut.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI