Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi
Disfungsi Ereksi Juga dikenal dengan nama impotensi, disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Bukanlah suatu masalah bila seorang pria tidak mampu ereksi sesekali. Bila berkelanjutan, itulah disfungsi ereksi. 

Dulu dianggap sebagai konsekuensi alami dan efek psikologis dalam pertambahan usia, ternyata penyebab disfungsi ereksi didominasi oleh masalah fisik. Bila memang efek penuaan, mengapa banyak pria yang masih memiliki ereksi normal di usia 80-an?

Ada beberapa kondisi fisik yang menyebabkan disfungsi ereksi. Di antaranya adalah penyakit jantung, atherosceloris (penyumbatan pembuluh darah), tekanan darah tinggi, diabetes, dan obesitas.

Selain penyakit, disfungsi ereksi pun dapat disebabkan oleh pengobatan tertentu, tembakau, alkohol, penyalahgunaan obat-obatan, perawatan kanker prostat, dan cedera atau operasi yang mempengaruhi area pelvic atau sumsum tulang belakang. Kadar testosteron yang rendah, yang tergolong sebagai kelainan hormonal, pun adalah salah satu penyebab disfungsi ini. Kondisi ini berbeda dengan penurunan kadar testosteron akibat penuaan. Penurunan testosteron berdampak ke penurunan libido atau gairah seksual.

Kondisi fisik memang mendominasi, namun kondisi psikologis pun ambil bagian sebagai pemeran pendukung, seperti depresi, kecemasan, stres, kelelahan, serta berkonflik atau kurang komunikasi dengan pasangan.

Alami untuk Tetap Ereksi

Jika Anda mengalami susah ereksi (disfungsi ereksi), mungkin karena gaya hidup Anda. Disfungsi Ereksi atau Erectile Dysfunction (ED) dapat disebabkan oleh beberapa hal. Sebanyak 70% kasus ED disebabkan oleh faktor penyakit seperti diabetes, ginjal dan akibat minuman beralkohol, sedangkan 10-20% disebabkan oleh faktor psikologis seperti rasa cemas, stres dan depresi. ED dapat juga disebabkan oleh cedera yang mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi terhambat atau terjadi akibat efek samping dari obat-obatan.

Namun, semua kaum pria harus memahami bahwa ED dapat diobati pada usia berapa pun. Bagi beberapa pria, meningkatkan kualitas seksual dapat dicapai dengan hanya merubah gaya hidup, seperti berhenti merokok dan mengurangi berat badan, yang mungkin merupakan faktor penyebab masalah seksual mereka. Sedangkan untuk mengatasi kasus ED yang lebih serius, perlu dilakukan terapi obat seperti mengonsumsi obat atau melalui suntikan dengan dosis yang dianjurkan.

Pengobatan ED dapat dikatakan sukses jika pria dapat kembali berfungsi secara seksual dan dapat melakukan aktivitas seksual dengan normal. Tantangannya adalah bagaimana dapat menentukan pengobatan yang tepat dimana kondisi ED dapat berbeda-beda antar individu.

Bagaimana mengatasi disfungsi ereksi?

Beragam perawatan disfungsi ereksi tersedia bagi mereka yang memiliki masalah ini, seperti mengonsumsi obat-obatan, terapi pengganti hormon, pompa penis, operasi pembuluh darah, implantasi, terapi seks, serta konseling.

Bila Anda adalah penderita disfungsi ereksi, perlu untuk berdiskusi dengan pasangan Anda sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti salah satu perawatan di atas. Bagaimanapun juga, perawatan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pengertian dari pasangan pun akan membantu mental Anda selama menjalaninya.

Apakah Anda belum mengalami disfungsi ereksi?

Bila ya, Anda harus turut melakukan tindakan pencegahan berikut agar kemungkinan menderita disfungsi ereksi semakin kecil.
  • Pastikan kalau Anda berkonsultasi dengan dokter secara rutin. Bila Anda penderita diabetes dan penyakit jantung, bekerja samalah dengan dokter Anda untuk mengendalikan kondisi-kondisi yang bisa berakhir menjadi disfungsi ereksi.
  • Batasi, atau bahkan hindari alkohol sama sekali. Demikian juga dengan penggunaan obat-obatan terlarang, seperti ganja. Kebiasaan merokok pun harus dihentikan.
  • Kurangi stres. Hindari semua kemungkinan yang dapat memicu stres di diri Anda. Bila Anda merasa cemas atau depresi, jangan ragu untuk meminta bantuan atau dukungan mental.
  • Berolahraga secara teratur pun sangat dianjurkan, sama seperti istirahat yang cukup. 
Tindakan pencegahan di atas memang sulit dimulai, namun akan membuat kualitas kesehatan Anda bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Segera ubah gaya hidup Anda agar kejantanan tetap terjaga.

Sebab akibat faktor seperti penuaan, gaya hidup yang buruk, penyakit, stres, beberapa pria dapat mengalami masalah di atas atau yang dikenal juga dengan impotensi. Perlu diketahui bahwa masalah seperti ini dapat di alami pada usia berapa pun.

Produk HDI untuk disfungsi ereksi

Untuk menunjang kualitas sperma menjadi lebih baik, konsumsi juga HDI Royal Jelly. Selain menyehatkan HDI Royal Jelly memiliki sifat regenerasi yang dapat membantu memperbaiki sistem reproduksi serta membantu menormalkan sistem hormonal. Sebab dalam royal jelly sudah terkandung hormone yang terbukti dapat menunjang pertumbuhan sel. Protein yang terkandung dalam royal jelly memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi.

Efeknya ke manusia adalah royal jelly dapat memperbaiki sistem reproduksi yang mana dapat membantu meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri yang sulit memiliki keturunan. Selain itu, royal jelly juga membantu mengurangi stres yang dipercaya merupakan salah satu faktor penyebab infertilitas.

Sementara itu, HDI Pollenergy 520 sangat penting bagi kebugaran tubuh. Produk ini memiliki kandungan pollen. Pollen sendiri dikenal memiliki 200 lebih jenis nutrisi yang alami sehingga aman bagi penderita disfungsi ereksi.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   2 komentar :
  1. syukurlah saya belum mengalami penyakit ini. terima kasih. info mantap obat pembesar penis dan obat disfungsi ereksi yang aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung...
      Produk HDI tidaklah dikhususkan untuk orang yang sudah sakit, tetapi akan lebih baik jika di konsumsi orang sehat agar tidak gampang jatuh sakit, atau tetap terjaga kesehatannya.

      Hapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI